Link Pengumuman Hasil PPDB Online Jenjang SMA di Sumatera Utara, Cari Nama Anda sengan Cara Klik Link di Sini

- 3 Juli 2021, 10:43 WIB
Penting bagi yang daftar ada pengumuman lanjutan untuk proses hasil seleksi PPDB Sumut SMA dan SMK 2021 untuk wilayah Sumatera Utara lewat jalur zonasi
Penting bagi yang daftar ada pengumuman lanjutan untuk proses hasil seleksi PPDB Sumut SMA dan SMK 2021 untuk wilayah Sumatera Utara lewat jalur zonasi /Website ppdb.disdik.sumutprov.go.id login daftar/

BAGIKAN BERITA – Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sumatera Utara membuka pendaftaran bagi para calon peserta didik baru.

Bagi anda orang tua siswa, bisa mengakses laman https://ppdb.disdik.sumutprov.go.id sekarang juga.

Laman tersebut merupakan laman resmi pendaftaran dan untuk cek hasil pengumuman PPDB online jenjang SMA

Baca Juga: Pendaftaran dan Verifikasi PPDB Maluku Utara SMA-SMK-SLB, Senin 28 Juni 2021, Catat Persyaratan dan Caranya

Sumatera Utara tahun ajaran 2021-2022.
Disdik Provinsi Sumatera Utara telah melakukan pendaftaran PPDB online melalui jalur zonasi dan afirmasi pada 28 Juni-2 Juli 2021, seperti diketahui sebelumnya.

Sementara hasil pengumuman PPDB online Sumatera Utara sedianya akan diumumkan sejak 3 Juli 2021 dan dapat dilihat melalui https://ppdb.disdik.sumutprov.go.id.

Para calon siswa SMK dapat segera melakukan pendaftaran PPDB Sumatera Utara mulai 3-8 Juli 2021 mendatang.

Baca Juga: Buruan Cek, Inilah Hasil PPDB Jabar Tahap Pertama pada Link Pengumuman Senin 21 Juni 2021

PPDB SMP Kota Padang akan dilakukan secara online sepenuhnya atau tanpa tatap muka, seperti yang telah diumumkan sebelumnya.

Terkait dengan anjuran pemerintah terkait dengan Program Kesehatan Covid-19, dan untuk mencegah kerumunan di tengah pandemi.

Seluruh tahapan akan dilakukan secara online mulai dari pendaftaran hingga daftar ulang. Orang tua atau calon siswa bisa mendaftar dari rumah masing-masing dengan menggunakan akses internet.

Baca Juga: PPDB 2021 Sudah Tahap Persiapan, Inilah Cara Cek NIK Disdukcapil

Calon siswa atau orang tua murid dianjurkan untuk memahami keseluruhan alur dan cara pendaftaran pada laman resmi https://ppdb.disdik.sumutprov.go.id.

Pastikan juga telah tersedia akses internet yang cukup memadai sebelum mengakses laman resmi dari PPDB Sumatera Utara di https://ppdb.disdik.sumutprov.go.id.*** (Dedi Risky Rachma Wanto/ Portal Purwokerto)

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Portal Purwokerto berjudul Pengumuman PPDB Sumut 2021 Klik https://ppdb.disdik.sumutprov.go.id untuk Jenjang SMA

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x