Link Pengumuman dan Cara Mengetahui Hasil Seleksi UTBK UTM-BK IPB, Klik di Tautan dalam Artikel Ini

- 5 Juli 2021, 17:22 WIB
ipb
ipb /admisi.ipb.ac.id


BAGIKAN BERITA –  Institut Pertanian Bogor (IPB) mengumumkan hasil seleksi penerimaan calon mahasiswa baru 2021 jalur skor UTBK dan tes Ujian Tulis Mandiri Berbasis Komputer (UTM-BK) hari Senin, 5 Juli 2021.

Link pengumanan, disajikan dalam artikel ini. Para calon mahasiswa baru  bersiaplah untuk memasuki gerbang pendidikan selanjutnya.

Bagi Anda, calon mahasiswa yang sudah mendaftar Institut Pertanian Bogor (IPB) jalur UTBK dan UTMBK 2021, pengumuman hasil seleksi akan diumumkan melalui laman resmi pendaftaran IPB yakni admisi.ipb.ac.id.

Baca Juga: Inilah Link untuk Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Sumut Tahun 2021 bagi Pelajar SMA dan SMK

Pendaftaran UTBK telah dilaksanakan pada 13 April 2021 hingga 16 Juni 2021 lalu. Sementara pengumuman penerimaan yang menggunakan skor UTBK akan diumumkan pada 5 Juli 2021.

Pengumuman UTBK IPB ini bersamaan dengan pengumuman hasil seleksi Ujian Tulis Mandiri Berbasis Komputer (UTM-BK), yakni Senin, 5 Juli 2021.

Untuk diketahui, tes UTMBK Institut Pertanian Bogor (IPB) telah dilaksanakan secara online pada 27 Juni 2021.

Pendaftaran dan seleksi masuk Institut Pertanian Bogor (IPB) jalur skor UTBK dan tes UTMBK akan diumumkan serentak di situs admisi.ipb.ac.id.

Klik link berikut untuk cek pengumuman hasil seleksi Institut Pertanian Bogor (IPB) jalur skor UTB dan tes UTMBK: (KLIK DI SINI)

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil PPDB Online Jenjang SMA di Sumatera Utara, Cari Nama Anda sengan Cara Klik Link di Sini

Tata Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi UTBK dan UTMBK IPB

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Seputar Lampung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x