Klik di Sini, Link Pengumuman Hasil PPDB Jawa Barat SMA dan SMK Tahap 2, Semoga Diterima di Sekolah Favorit

- 9 Juli 2021, 10:30 WIB
Link pengumuman PPDB SMA dan SMK tahap 2 Jawa Barat 2021.
Link pengumuman PPDB SMA dan SMK tahap 2 Jawa Barat 2021. /Instagram @disdikjabar

BAGIKAN BERITA – Dinas Pendidikan Jawa Barat akan mengumumkan hasil seleksi PPDB SMA dan SMK Tahap 2 Se-Jawa Barat (Jabar) 2021 hari ini, Jumat 9 Juli 2021.

Pengumuman resmi PPDB 2021 tingkat SMA dan SMK akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB Siang ini.

Link pengumuman akan diinformasikan di kahir artikel ini. Bagi anda calon siswa atau pun orang tua, silakan untuk mengecek nama anaknya.

Baca Juga: Strategi Pembelajaran Daring serta Perangkatnya Berbasis HOTS untuk Capai Students Well Being Bagi Guru SMK

Sebelumnya, jalur PPDB SMA/SMK Jabar 2021 dilakukan dua tahap, yakni Tahap I dan Tahap 2, sementara itu untuk tahap 1 akan diumumkan pada hari ini Senin, 21 Juni 2021, sedangkan, untuk PPDB SMA dan SMK tahap 2 akan diumumkan pada pada Jumat, 9 Juli 2021.

Adik-adik calon peserta didik diharapkan segera mengakses portal PPDB Jabar 2021 yang tertera di akhir artikel ini dan segera cek pengumuman hasil seleksi PPDB Jabar tahap 2 tahun 2021, lihat apakah adik-adik lolos atau tidak?

Selain itu, dilansir dari laman PPDB Jabar 2021 Jenjang SMA dan SMK, ada 13 Cadisdik di Provinsi Jawa Barat yang dapat diakses untuk sebagai wilayah tujuan PPDB Jabar Tahap 2 bagi jenjang SMA dan SMK, yakni Cadisdik 1 wilayah Bogor, Cadisdik 2 wilayah Kota Bogor dan Kota Depok, Cadisdik 3 wilayah Bekasi dan Kota Bekasi, Cadisdik 4 Karawang, Purwakarta dan Subang.

Baca Juga: Link Pengumuman dan Cara Mengetahui Hasil Seleksi UTBK UTM-BK IPB, Klik di Tautan dalam Artikel Ini

Cadisdik 5 wilayah Sukabumi dan Kota Sukabumi, Cadisdik 6 Bandung Barat dan Cianjur, Cadisdik 7 Kota Bandung dan Kota Cimahi, Cadisdik 8 wilayah Bandung dan Sumedang.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Seputar Lampung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x