Bagi Anda Calon Siswa Baru, Inilah Link Pengumuman PPDB SMA dan SMK untuk Wilayah Sumatera Utara

- 9 Juli 2021, 10:52 WIB
Link Pengumuman PPDB Sumatera Utara Tahun 2021 untuk Jenjang SMA dan SMK Jalur Zonasi
Link Pengumuman PPDB Sumatera Utara Tahun 2021 untuk Jenjang SMA dan SMK Jalur Zonasi /ppdb.disdik.sumutprov.go.id

BAGIKAN BERITA – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara akan mengumumkan salim Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA/SMA hari ini, Jumat 9 Juli 2021.

Link pengumuman PPDB Sumut akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Inilah pengumuman PPDB Sumut jenjang SMA/SMK jalur zonasi. Selain itu, tes mandiri PPDB jenjang Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) di PPDB Sumatera Utara (Sumut) jalur zonasi, sudah berlangsung sejak tanggal 3-8 Juli 2021.

Baca Juga: Klik di Sini, Link Pengumuman Hasil PPDB Jawa Barat SMA dan SMK Tahap 2, Semoga Diterima di Sekolah Favorit

Adik-adik pastinya telah menunggu pengumuman PPDB Sumatera Utara (Sumut) jenjang SMA/SMK jalur zonasi yang biasanya diumumkan Pukul 13.00 Jumat 9 Juli 2021.

Pengumuman PPDB Sumatera Utara (Sumut) jenjang SMA/SMK jalur zonasi akan diumumkan secara serentak hari ini pada Jumat 9 Juli 2021 dan diharapkan adik-adik tetap stand by di website ini untuk mengetahui lebih lanjut hasil seleksi PPDB SMA/SMK jalur zonasi tahun 2021.

Segera catat link pengumuman PPDB SMK Sumatera Utara (Sumut) jenjang SMA/SMK jalur zonasi disini, lengkap dengan alamat website resmi PPDB Sumut dan jangan lupa pastikan namamu lolos atau tidak, setelah itu lakukan daftar ulang sesuai jadwal.

Baca Juga: Strategi Pembelajaran Daring serta Perangkatnya Berbasis HOTS untuk Capai Students Well Being Bagi Guru SMK

Sementara jadwal pendaftaran PPDB Sumut untuk jenjang SMK dimulai dari 3 Juli hingga 8 Juli 2021, dan hasil seleksi diumumkan pada 9 Juli-10 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Seputar Lampung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x