Inilah Materi Tema 1 Kelas 5, Nama Organ Gerak Ikan, Katak, Burung, Kambing, Kadal, Ular Beserta Fungsinya

- 19 Juli 2021, 11:52 WIB
Ilustrasi, berikut nama organ gerak ikan, katak, burung, ular, kadal, kambing lengkap dengan fungsinya pada materi 1 kelas 5
Ilustrasi, berikut nama organ gerak ikan, katak, burung, ular, kadal, kambing lengkap dengan fungsinya pada materi 1 kelas 5 /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Yuk belajar yang rajin adik-adik, kali ini akan dibahas dan dipelajari kunci jawaban Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Kelas 5 SD atau MI Tema 1 Organ Gerak pada hewan juga Manusia Edisi Revisi 2017 yang diterbitkan Kemendikbud.

Pada artikel ini akan mengupas subtema 1 terkait Organ Gerak Hewan. Adapun kunci jawaban yang akan dibagikan di artikel ini yakni dari pertanyaan pada halaman 14.

Sebagai informasi, yuk adik-adik mencoba sendiri mengerjakan soal semampunya, setelah selesai mengerjakan dari soal-soal yang diberikan, mintalah koreksi dari orang tua adik-adik semua ya.

Baca Juga: Inilah Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 5 SD dan MI di Halaman 14, Ada Nama Organ Ikan, Burung serta Fungsinya

Adapun tugas yang mesti dijawab adik-adik yakni di halaman 14. Coba Tuliskan nama organ gerak dan fungsinya sesuai dengan hewan yang ada pada tabel. Untuk uraian materi jawaban akan disediakan pada artikel di bawah ini.

Untuk lebih jelasnya, inilah materi tema 1 kelas 5 SD MI halaman 14 subtema 1, tuliskan nama organ gerak dan fungsinya sesuai dengan hewan yang ada pada tabel, seperti dilansir Bagikanberita.com dari Portaljember.com melalui alumnus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jember, Anisa Maharani, S.Pd.

Inilah nama organ gerak dan fungsinya sesuai dengan hewan yang ada pada tabel:

Baca Juga: Kunci Jawaban dan Soal Lengkap Kelas 4,5,6 SD Hari ini Senin, 24 Agustus 2020 di TVRI

1. Nama hewan: Ikan

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x