Kunci Jawab Soal Essay Matematika yang Mudah Dipahami Kelas 6 SD dan MI tentang Bilangan Bulat Kurikulum 2013

- 23 Juli 2021, 09:54 WIB
Ilustrasi pengerjaan soal Essay Matematika. Berikut kunci jawaban Soal Essay Matematika Kelas 6 SD dan MI tentang Bilangan Bulat Kurikulum 2013
Ilustrasi pengerjaan soal Essay Matematika. Berikut kunci jawaban Soal Essay Matematika Kelas 6 SD dan MI tentang Bilangan Bulat Kurikulum 2013 /Geralt/Pixabay

BAGIKAN BERITA – Berikut contoh soal essay dilengkapi kunci jawaban untuk pelajaran Matematika Kelas 6 SD dan MI kurikulum 2013.

Contoh soal Essay dan Kunci Jawaban tentang bilangan bulat yang bisa dijadikan adik-adik untuk berlatih matematika di rumah.

Disarankan, sebelum melihat kunci jawaban, adik-adik berusaha sebisa mungkin untuk mengerjakan soal-soal yang telah disediakan.

Baca Juga: Link Twibbon dan Bingkai Foto Hari Anak Nasional 23 Juli 2021, Cocok Jadi Status Whatsapp, Facebook dan IG

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Dilansir Bagikanberita.com dari alumnus Fakultas Keguruan dan Pendidikan (FKIP), Susi Herawati,S.PD.SD dan kanal Youtube Sanjayaops via PORTAL JEMBER dari video tanggal 28 Juni 2020, berikut kunci jawaban kelas 6 SD dan MI kurikulum 2013 halaman 10 & 11 Senang Belajar Matematika.

1. Lengkapi pernyataan berikut! Caranya dengan menuliskan bilangan bulat yang sesuai.

a. Pada malam hari, suku Kabupaten Puncak mencapai 1 derajat Celcius di atas 0. Suhu kabupaten Puncak adalah . . . . . derajat Celcius.

Jawabannya adalah 1.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x