Ada Beasiswa Siswa SMP, SMA dan Mahasiswa anak Pedagang Kecil dari KAHMIPreneur, Segera Daftar di Link Ini

- 25 Juli 2021, 16:29 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menyalurkan beasiswa kepada siswa dan mahasiswa anak pedagang kecil.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menyalurkan beasiswa kepada siswa dan mahasiswa anak pedagang kecil. /Instagram /@sandiuno

BAGIKAN BERITA - Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia yang memiliki anak usia sekolah. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno bekerja sama dengan KAHMIPreneur akan menyalurkan beasiswa bagi masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

"Kami siap hadir dan bersama-sama berikhtiar menyelamatkan lapangan kerja dan Ekonomi masyarakat khususnya para pedagang kecil yang terdampak pandemi," ungkap Sandiaga Uno di akun Instagram pribadinya, Minggu 25 Juli 2021. 

Baca Juga: Dapat Uang Rp300 Miliar, Nassar Sungkar Diduga Lakukan Money Laundry oleh Dewi Perssik

Menurut dia, di balik anak-anak yang sekolah dan belajar, terdapat orang tua yang berusaha keras untjk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya. 

""Saya terenyuh mendengar banyak cerita sedih dari saudara-saudara kita yang penghasilannya berkurang, bahkan tidak ada pemasukan sama sekali sehingga tidak dapat mencukupi kebutuhannya," tambah Sandiagga.

Berkolaborasi dengan @kahmipreneur, dirinya berusaha hadirkan bantuan langsung berupa beasiswa kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. Tepat sasaran dan tepat manfaat sebagai bentuk gotong rotong dan tolong-menolong di saat krisis ini. 

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Mesir Vs Argentina di Cabor Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020

Beasiswa yang akan disalurkan adalah sebesar Rp 500 ribu per bulan untuk mahasiswa, Rp 400 ribu per bulan untuk pelajar SMA atau madrasah aliyah, dan Rp 300 ribu per bulan untuk pelajar SMP atau madrasah tsanawiyah.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x