Fikom Unpad Gelar Dies Natalies ke-61: Manajemen Krisis dalam Organisasi di Masa Pandemi COVID-19

- 18 September 2021, 21:11 WIB
Dies natalis Fikom UNPAD diisi penandatanganan naskah kerja sama antara Fikom Unpad dengan Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Sumedang, dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat.
Dies natalis Fikom UNPAD diisi penandatanganan naskah kerja sama antara Fikom Unpad dengan Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Sumedang, dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat. /FIKOM UNPAD/

BAGIKAN BERITA-Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran memperingati Dies Natalis Fikom Unpad ke 61 pada 18 September 2021 dengan mengangkat tema “Resilience Communication in Harmony”.

Rangkaian Kegiatan Dies Natalis Fikom Unpad ke 61 terdiri dari Lomba Olahraga, Webinar Series, Lomba Pengetahuan Ke-Fikoman, Orasi Ilmiah, Fikom Bersyukur, dan Fikom Anugerah.

Rangkaian kegiatan Dies Natalis Fikom Unpad ke 61 telah dilaksanakan sejak 2 September 2021.

Acara puncak Dies Natalis diisi dengan Orasi Ilmiah dengan orator dosen Fikom Unpad Dr. Uud Wahyudin, M.Si dan Dr. Tine Silvana Rachmawati, M.Si. Judul orasi ilmiah yang disampaikan Dr. Uud Wahyudin adalah Kecermatan Komunikasi Publik dan Peran Opinion Leader untuk melawan Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Segera Cair, Bantuan UKT Maksimal Rp2,4 Juta bagi Mahasiswa Terdampak Covid-19

Sedangkan Dr. Tine Silvana Rachmawati, M.Si dengan judul orasi Implementasi Keterbukaan Informasi pada Manajemen Krisis dalam Organisasi di Masa Pandemi COVID-19.

Acara Orasi Ilmiah digelar secara hybrid di kampus Fikom Unpad Jatinangor dan dihadiri lebih dari 200 orang secara virtual serta live streaming pada youtube fikom unpad official. Acara digelar pukul 08.30 WIB sampai dengan 11.30 WIB.

Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Rina Indiastuti, M.SIE dalam sambutannya mengucapkan “Selamat Dies Natalis ke-61 pada Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad beserta sivitas akademika dan juga tenaga kependidikan. Rektor Unpad membahas tema Dies Natalis ke-61 Fikom Unpad “Resilience Communication in Harmony”.

Dimana pada situasi yang tidak menentu seperti saat ini, dibutuhkan komunikator yang tangguh dan memiliki determinasi tinggi dalam menjawab persoalan saat ini.

Rektor berharap Fikom Unpad semakin maju, berkualitas, dan melahirkan karya-karya yang dibutuhkan untuk menjawab persoalan bangsa.

Baca Juga: Langkah Daftar dan Sasaran Bantuan UKT bagi Mahasiswa Terdampak Pandemi Covid-19, Akan Cair hingga Rp2,4 Juta

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x