SELAMAT! Calon Mahasiswa Berciri Ini Lolos SBMPTN dan Diterima di Kampus Tujuan, Berikut Link Utama dan Mirror

- 23 Juni 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi pengumuman hasil SBMPTN hari ini, Kamis 23 Juni 2022 di laman utama dan 32 laman lainnya bisa menggunakan ponsel pintar/ Dokumen Budi S. Ombik/Deskjabar
Ilustrasi pengumuman hasil SBMPTN hari ini, Kamis 23 Juni 2022 di laman utama dan 32 laman lainnya bisa menggunakan ponsel pintar/ Dokumen Budi S. Ombik/Deskjabar /

BAGIKAN BERITA - Calon mahasiswa yang menunggu pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2022, berikut link resmi dari Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Pengumuman SBMPTN 2022 akan dibuka hari ini pada pukul 15.00 WIB. Jika Indonesia bagian tengah maka pukul 16.00 WITA dan Indonesia bagian timur pukul 17.00 WIT.

Pengumuman ini merupakan hasil dari tes Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) SBMPTN gelombang 1 dan 2 yang telah dilaksanakan sejak sejak 17 Mei 2022 lalu. 

Pastikan perangkat dan jaringan stabil demi kelancaran mengecek nama anda sebagai calon mahasiswa di perguruan tinggi negeri impian.

Baca Juga: Hari Ini, Pengumuman SBMPTN 2022, Berikut Link Utama dan Link Mirrror Terlengkap dan Cara Mengaksesnya

Pengumuman SBMPTN bisa diakses melalui perangkat komputer, laptop, HP ataupun gadget lainnya. 

Link utama Pengumuman SBMPTN 2022 yaitu pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id.

Namun, apabila link utama mengalami kendala, maka peserta SBMPTN bisa melihatnya melalui link mirrror universitas yang dituju. 

Inilah daftar link mirror pengumuman SBMPTN 2022 yang dihimpun BAGIKAN BERITA. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x