Ikatan Alumni Design Engineering Polman Bandung Gelar Reuni Kedua dengan Tujuan Bisa Kolaborasi antar Alumni

- 14 November 2022, 15:36 WIB
Ikal Design Engineering  Polman Bandung gelar reuni
Ikal Design Engineering Polman Bandung gelar reuni /hendra karunia/

BAGIKAN BERITA - Untuk lebih memperkuat tali silaturahmi antar alumni, Ikatan Alumni (Ikal) Design Engineering (DE) Politeknik Manufaktur Polman Bandung akhirnya menggelar acara temu kangen atau reuni dengan tema great reunion, pada Sabtu 12 November 2022 di kampus Polman Bandung Jalan Kanayakan No.21 Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat .

Kegiatan temu kangen atau reuni “the 2nd degree” Design Engineering Great Reunion ini dihadiri sekitar 500 alumnus dari D E Design Engineering Polman Bandung.

Dalam acara reuni “the 2nd degree” Design Engineering Polman Bandung tersebut diisi dengan Business Matching, Mini Expo, Job Fair dan pemilihan pengurus ikal D E periode 2022-2027 di aula Rupantama Polman Bandung.

Baca Juga: Ternyata Ini Negara yang Dijagokan Marc Klok akan Jadi Juara Piala Dunia 2022 di Qatar

Menurut Ketua Ikal Design Engineering Polman Bandung Budhi S. Amri great reunion atau reuni akbar tersebut diikuti alumni dari lulusan tahun 1980 hingga 2019.

"Reuni pertama ini diselenggarakan pada tahun 2015 kita maunya reuni semua angkatan, disepakatilah acara reuni tersebut diadakan 5 tahun sekali rencananya mau diadakan yang kedua tahun 2020, namun karena ada pandemi Covid 19 akhirnya baru bisa terlaksana pada tahun 2022 ini,"katanya.

Lebih lanjut Budhi menjelaskan, pada dasarnya dengan acara reuni ini, pihaknya ingin memperkuat tali persaudaraan dan menambah silaturahmi, apapun bentuknya tapi landasan silaturahminya bisa dalam bentuk kegiatan bisnis maupun sosial.

Baca Juga: Buka Peluang Usaha Masyarakat, Smartfren Hadirkan Festival UMKM di Smartfren WOW Majalaya 100 Persen Lokal


Budi berharap dengan adanya kegiatan reuni Design Engineering (DE) Politeknik Manufaktur Polman Bandung ini bisa terbentuk kontribusi pada ekosistem industry baik secara korporasi dan SDM.


Serta program kolaborasi dalam Design Engenering, sehingga menjadi kontribusi besar dalam menjawab tantangan global dan Industri 4.0, dari keluarga besar Politeknik Manufaktur Bandung.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x