STIE Ekuitas Salurkan Beasiswa Prestasi dan Bantuan Pendidikan mencapai Rp1,3 Miliar Sepanjang 2022

- 24 Desember 2022, 16:52 WIB
Para pimpinan STIE Ekuitas berfoto bersama para mahasiswa penerima beasiswa secara simbolis tahun 2022.
Para pimpinan STIE Ekuitas berfoto bersama para mahasiswa penerima beasiswa secara simbolis tahun 2022. /Ahmad Taofik/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ekuitas menyalurkan beasiswa prestasi dan bantuan pendidikan hingga Rp1,3 miliar lebih di tahun 2022.

Sumber beasiswa yang disalurkan STIE Ekuitas berasal dari internal dan eksternal yang dibagi ke dalam beberapa kategori.

Untuk beasiswa internal, STIE Ekuitas memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi baik di akademik maupun non akademik.

Sementara beasiswa internal, berupa bantuan pendidikan yanng bersumber dari pemerintah pusat maupun daerah.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG MasterChef Indonesia Season 10 di RCTI, Siapakah yang Dapat Komentar Pedas dari Chef Juna

Kepala Bagian Kemahasiswaan yang juga Ketua Tim Pengelola Beasiswa STIE Ekuitas, Nur Asiah SE MM merinci beberapa sumber beasiswa yang disalurkan kepada mahasiswa.

Adapun beasiswa dan bantuan tersebut bersumber dari:

1. Beasiswa Bidikmisi/KIP Kuliah – Program Kemendikbud Ditjenbelmawa melalui LLDikti Wilayah 4 Jawa Barat dan Banten; Jumlah Mahasiswa Penerima sebanyak 70 orang.

2. Beasiswa Jabar Future Leaders Scholarship (JFLS) – Program Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat; Jumlah Mahasiswa Penerima sebanyak 6 orang.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x