ARS University Kerjasama Program Merdeka Belajar dengan AIH.ID

- 19 Januari 2023, 17:42 WIB
ARS University Kerjasama Program Merdeka Belajar dengan AIH.ID
ARS University Kerjasama Program Merdeka Belajar dengan AIH.ID /ARS University/

BAGIKAN BERITA-Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (ARS University) melangsungkan Memorandum of understanding (Nota kesepahaman) yaitu penandatanganan kerjasama AIH.ID dengan ARS University.

Kerjasama ini meliputi program Triduta Perguruan Tinggi dan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dengan tujuan saling bersinergi dengan memaksimalkan potensi dari kedua belah pihak, untuk melakukan inovasi dan pengembangan secara berkesinambungan.

Kerjasama yang dilakukan antara ARS University dan AIH.ID dilakukan oleh Prof. Dr. Purwadhi, M.Pd selaku Rektor ARS University, sedangkan dari pihak AIH.ID ditandatangani langsung oleh founder AIH.ID Galih Nurbuana, S.Kom., M.M.

Baca Juga: Tidak Boleh Ada Anak Indonesia yang Tertinggal, 11 Daerah Ini Dapat Dukungan Akses Nutrisi dan Pendidikan

Penandatangan Kerjasama ini dilakukan di ARS University, yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika.

Rektor ARS University Purwadhi mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan kerjasama yang begitu penting bagi ARS University .

"Melihat begitu banyak program-program yang direncanakan dan akan memberikan dampak positif bagi Lembaga dan juga Mahasiswa, " katanya.

Baca Juga: Kuncie dan SBM ITB Gelar Graduation Day Mini MBA Perdana Bagi 112 Wisudawan dari Berbagai Perusahaan

Sementara itu founder AIH.ID Galih Nurbuana menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan kerjasama pertama yang AIH.ID lakukan dengan Perguruan Tinggi.

"Tentunya banyak tantangan yang akan dihadapi oleh AIH.ID dengan ARS University dalam mencapai tujuan yang saling menguntungkan dan berkesinambungan, " katanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x