Universitas ARS Menjalin Kerjasama dengan 11 Perusahaan Ternama

- 16 Februari 2023, 16:56 WIB
Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (ARS University) telah menandatangani  nota kesepahaman atau MoU dengan 11 perusahaan ternama.
Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (ARS University) telah menandatangani nota kesepahaman atau MoU dengan 11 perusahaan ternama. /

BAGIKAN BERITA- - Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (ARS University) telah menandatangani nota kesepahaman atau MoU dengan 11 perusahaan ternama.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Wakil Rektor Kerjasama dan Inovasi Dr. Ir. Wiseto Agung, MSc.

Karena Rektor ARS University sedang berhalangan hadir, dan penandatanganan dari pihak mitra diwakili oleh wakil-wakil yang didelegasikan dari perusahaan yang bersangkutan.

Baca Juga: Erick Thohir Terpilih Sebagai Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali Sebagai Waketum

Penandatanganan MoU ini disaksikan oleh seluruh peserta seminar dan seluruh pihak mitra.

Pada hari pertama ARS University melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Agrodana Futures, Prima Karya Sarana Sejahtera, PT Binajasa Abadi karya, PSIKKU, Harris POP! Festival City link Bandung, PT Shield on Service Tbk, PT Simpul Citta Cendekia, PT DAKSA, PT Padma Raharja Sentosa, Foster Consultant, Kospin Jasa, dan Aston Group yang terdiri dari Favehotel Pamanukan, Harper Purwakarta, Aston Tropicana Cihampelas Bandung, Hotel Neo Dipatiukur, Favehotel Hypersquare, Aston Pasteur dan Favehotel Braga.

Pada tanggal 14 Februari 2023 pukul 09.00 WIB yang bertempat di AULA ARS University,
ARS University menjalin kerjasama dan menandatangani MoU atau nota kesepahaman dengan pihak PT Agrodana Futures, Prima Karya Sarana Sejahtera, PT Binajasa Abadikarya, dan Aston Group yang terdiri dari Favehotel Pamanukan, Harper Purwakarta, Aston Tropicana Cihampelas Bandung, Hotel Neo Dipatiukur, Favehotel Hypersquare, ASTON Pasteur, dan Favehotel Braga.

Baca Juga: Erick Thohir Terpilih Sebagai Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali Sebagai Waketum

Pada hari kedua yaitu tanggal 15 Februari 2023 pukul 09.00 WIB. ARS University kembali menjalin kerjasama dan menandatangani nota kesepahaman atau MoU dengan PSIKKU, Harris POP! Festival Citylink Bandung, PT Shield on Service Tbk, PT Simpul Citta Cendekia, PT DAKSA, PT Padma Raharja Sentosa, dan Foster Consultant.

Penandatanganan hari kedua masih dilakukan oleh Wakil Rektor Kerjasama dan Inovasi Dr. Ir. Wiseto Agung, MSc.

Karena Rektor ARS University masih berhalangan hadir, penandatanganan dari pihak mitra pun dilakukan oleh wakil-wakil yang telah didelegasikan oleh perusahaan nya.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BSI Februari 2023, Bisa Cair hingga Rp30 Juta Tanpa Bunga dan Riba, Siapkan 5 Syarat Ini

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x