Nyeri Pada Tulang Belakang Hilang! Ini 4 tips yang harus dilakukan menurut dr. Zaidul Akbar

- 9 November 2021, 15:01 WIB
Nyeri pada tulang belakang bisa diatasi dengan 4 cara menurut dr. Zaidul Akbar ini
Nyeri pada tulang belakang bisa diatasi dengan 4 cara menurut dr. Zaidul Akbar ini /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – Nyeri pada tulang belakang ini sering dialami tidak oleh lansia saja, namun anak muda juga sering merasakan nyeri pada tulang belakang.

Nyeri pada tulang belakang umumnya terjadi akibat cedera yang timbul akibat penggunaan otot yang berlebihan atau terjadinya gangguan pada struktur jaringan ikat atau ligamen, otot, syaraf, tulang, maupun sendi.

dr Zaidul Akbar yang merupakan dokter sekaligus pendakwah islam ini membahas tuntas tips untuk mengatasi masalah tersebut lewat kanal YouTube pribadinya, dr Zaidul Akbar Official.

Baca Juga: Ini yang Terjadi jika Bayi Dilahirkan dengan Persalinan Caesar, dr Zaidul Akbar: Jangan Suka yang Tidak Normal

Dalam videonya yang ia unggah tanggal 1 Februari 2021, mulanya ia membacakan pertanyaan dari jamaah  yang diajukan melalui media sosialnya.

Jamaah tersebut bertanya, “Cara mengatasi sakit atau nyeri di tulang belakang?”.

Lalu dr Zaidul Akbar menjawab pertanyaan tersebut dengan memberikan 4 tips yang bisa jamaah tersebut lakukan, diantaranya:

Baca Juga: Inilah Paket Bersih-bersih Gratis dalam Islam Menurut dr. Zaidul Akbar

  1. Berbekam

Seperti diketahui, berbekam memiliki manfaat yang banyak untuk tubuh, bekam dapat membantu membuang racun pada tubuh dan membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x