Balurkan Bahan Ini Sekali Sehari Selama 2 Minggu ke Kepala, Rambut Rontok Akan Berhenti Ala dr. Zaidul Akbar

- 18 November 2021, 21:05 WIB
Menurut dr. Zaidul Akbar membalurkan bahan ini selama dua minggu ternyata dapat mengatasi masalah rambut rontok
Menurut dr. Zaidul Akbar membalurkan bahan ini selama dua minggu ternyata dapat mengatasi masalah rambut rontok /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – Balurkan bahan ini ke kepala sekali sehari selama 2 minggu, maka menurut dr. Zaidul Akbar rambut rontok akan berhenti dan akan mempercepat tumbuhnya rambut baru.

dr. Zaidul Akbar yang merupakan dokter sekaligus pendakwah ini membagikan tips tersebut lewat akun instagramnya, @zaidulakbar.

Bahan untuk mengatasi rambut rontok tersebut ternyata merupakan bahan dapur yang sering digunakan untuk memasak.

Baca Juga: Bisa Membuat Jantung Lebih Sehat, Begini Resep Ramuan dari dr. Zaidul Akbar, Bahan Baku Mudah Didapatkan

Siapa sangka, bahan tersebut merupakan bawang bombay. Jenis bawang-bawangan ini ternyata selain digunakan untuk bahan makanan juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi rambut rontok menurut dr. Zaidul Akbar.

Rambut rontok memang sangat mengganggu, selain itu jika terus terusan rontok maka kemungkinan kepala dapat menjadi gundul dan merusak penampilan seseorang.

Untuk Mengatasi masalah tersebut, dr. Zaidul Akbar memberikan tips dan resep cara mengatasi rambut rontok tersebut.

Dikutip dari postingan Instagram nya yang diunggah pada tanggal 23 OKtober 2021, @zaidul akbar menulis bahwa hanya dengan membalurkan bawang bombay yang sudah diblender ke kepala selama sekali sehari selama 2 minggu dapat membantu menguatkan akar rambut dan dapat membantu pertumbuhan rambut baru.

Baca Juga: Ramuan Super Imun ala dr. Zaidul Akbar, untuk Meningkatkan Imunitas dan Menguatkan Pencernaan, Ini Rahasianya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x