Beragam Manfaat Bunga Telang yang Baik untuk Tubuh, Begini Cara Konsumsinya Menurut dr. Zaidul Akbar

- 9 Mei 2022, 18:47 WIB
Inilah manfaat bunga telang yang baik untuk tubuh jika dikonsumsi, ikuti resep ala dr. Zaidul Akbar ini maka khasiat tersebut bisa anda rasakan
Inilah manfaat bunga telang yang baik untuk tubuh jika dikonsumsi, ikuti resep ala dr. Zaidul Akbar ini maka khasiat tersebut bisa anda rasakan /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – Inilah manfaat Bunga Telang yang ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh jika dikonsumsi.

Bunga Telang merupakan bunga bunga dengan warna cantik yang dominan berwarna biru cerah, bagi sebagian orang bunga ini sudah terkenal karena memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh.

Selain itu Bunga Telang ini juga kerap menjadi pewarna alami dalam makanan karena warna birunya yang mencolok ketika direndam dengan air hangat.

Baca Juga: Hanya 8 Langkah! Inilah Tips Menjaga Kesehatan dan Imunitas Tubuh ala dr. Zaidul Akbar

Dibalik warnanya yang cantik bunga telang ini juga ternyata memiliki segudang manfaat yang baik untuk tubuh jika dikonsumsi.

Hal itu pun disebutkan oleh dr. Zaidul Akbar yang merupakan dokter sekaligus pendakwah islam yang kerap kali membagikan tips-tips kesehatan.

dr. Zaidul Akbar sendiri membagikan manfaat dan cara penyajian bunga telang di Instagramnya pada 24 Maret 2022.

Baca Juga: Catat! Ini 8 Langkah Menjaga Kesehatan dan Imunitas Tubuh Setelah Mudik, Yuk Ikuti Tips ala dr. Zaidul Akbar

Untuk mendapatkan manfaat dari bunga telang ini anda bisa mengkonsumsinya dengan cara yang mudah.

Cukup seduh bunga telang dan air hangat maka ramuan dari bunga telang ini sudah bisa dikonsumsi dan memberikan berbagai manfaat yang baik untuk tubuh.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x