Konsumsi Bunga Telang dengan Resep ala dr. Zaidul Akbar Berikut Ini, Asma hingga Diabetes Bisa Teratasi!

- 9 Mei 2022, 19:35 WIB
penyakit asma hingga diabetes bisa hilang, konsumsi bunga telang dengan resep ala dr. Zaidul Akbar ini dan rasakan khasiatnya
penyakit asma hingga diabetes bisa hilang, konsumsi bunga telang dengan resep ala dr. Zaidul Akbar ini dan rasakan khasiatnya /Instagram. Com/@zaidulakbar/

BAGIKAN BERITA – Belum banyak yang tahu, Bunga Telang yang memiliki warna cantik ternyata memiliki segudang khasiat yang baik untuk tubuh lho.

Bunga Telang biasanya sering dijadikan pewarna makanan alami karena bisa menghasilkan warna biru cerah yang cantik.

Namun dibalik warna cantik dari Bunga Telang tersebut ternyata tersimpan berbagai manfaat yang baik untuk tubuh jika dikonsumsi.

Baca Juga: Beragam Manfaat Bunga Telang yang Baik untuk Tubuh, Begini Cara Konsumsinya Menurut dr. Zaidul Akbar

Mulai dari asma hingga diabetes bisa diatasi dengan mengkonsumsi bunga telang tersebut.

Bahkan dr. Zaidul Akbar yang merupakan dokter sekaligus pendakwah islam pun turut membongkar khasiat dari bunga telang tersebut.

Nama dr. Zaidul Akbar sendiri memang sudah sudah tidak asing terdengar oleh sebagian masyarakat karena kerap kali membagikan tips-tips kesehatan yang sangat bermanfaat.

Pada tanggal 24 Maret 2022 lalu dr. Zaidul Akbar membagikan khasiat dan resep dari bunga telang melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Hanya 8 Langkah! Inilah Tips Menjaga Kesehatan dan Imunitas Tubuh ala dr. Zaidul Akbar

Dari unggahannya tersebut dr. Zaidul Akbar membagikan cara membuat ramuan bunga telang yang ternyata sangat mudah untuk dipraktekkan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x