Hotel Mercure Bandung City Centre Bakal Usung Tema 'Turn Back Time' di Malam Tahun Baru 2023

- 30 Desember 2022, 09:30 WIB
Hotel Mercure Bandung City Centre (MBCC) akan menggelar event Turn Back Time yang memadukan disko tahun 70an sampai 90an.
Hotel Mercure Bandung City Centre (MBCC) akan menggelar event Turn Back Time yang memadukan disko tahun 70an sampai 90an. /

BAGIKAN BERITA – Pergantian tahun identik dengan sebuah perayaan yang meriah karena diyakini sebagai awal untuk memulai sesuatu yang baru.

Tahun 2022 ini semakin terasa istimewa karena tahun-tahun sebelumnya perayaan tahun baru sempat ditiadakan akibat pandemi.

Tahun ini, Mercure Bandung City Centre kembali memeriahkan suasana pergantian tahun dengan menyelenggarakannya di Bima Ballroom dan Skyview Pool & Bar.

Baca Juga: TERBARU, 27 Link Twibbon Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Lengkap dengan Cara Pasangnya untuk Media Sosial

”Kami ingin memberikan opsi bagi tamu yang ingin menikmati pergantian tahun di ballroom ataupun sambil menikmati udara terbuka di poolside kami yang terletak di lantai 15,” terang Dyah Annisa, Marketing Communication Manager Mercure Bandung City Centre.

Meski berbeda tempat, Dyah mengatakan, tema yang ditawarkan tetap sama, yaitu Turn Back Time yang memadukan disko tahun 70an sampai 90an.

Untuk menikmati pergantian tahun di Bima Ballroom, tamu dikenakan biaya sebesar Rp350.000 nett per orang atau paket dengan kamar mulai dari Rp2.250.00 nett termasuk tiket acara untuk dua orang.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Grab Jumat 30 Desember 2022: Diskon dan Cashback Besar untuk GrabCar, GrabBike, GrabFood

Dengan harga tersebut, tamu sudah dapat menikmati all you can eat buffet, penampilan musik dari Disco Fever Band dan Herizal & Friends, interactive games dengan hadiah voucher staycation di Accor Hotels, serta undian utama tiket pesawat Citilink Jakarta-Lombok-Jakarta dan menginap 2 malam di Novotel Lombok Resort & Villas.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x