Akhirnya, Victoria's Secret Fashion Show Kembali Digelar Setelah Vacum 4 Tahun, Hadir dengan Versi Baru

- 6 Maret 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi - Peragaan busana Victoria’s Secret Fashion Show.
Ilustrasi - Peragaan busana Victoria’s Secret Fashion Show. /Reuters

BAGIKAN BERITA – Ajang fashion show paling bergengsi di dunia, Victoria's Secret akan kembali digelar setelah vacum selama 4 tahun.

Kali ini, Victoria's Secret akan kembali hadir dengan versi baru yang akan membuat takjub para pecinta fashion di seluruh dunia.

Kabar hadirnya kembali Victoria's Secret diungkapkan oleh Keuangan jenama Timothy Johnson dalam sebuah telekonferensi pada 3 Maret lalu.

Victoria’s Secret (VS) mengumumkan bahwa pertunjukan itu akan kembali mengguncang dunia fesyen dan hiburan pada tahun ini setelah empat tahun hiatus dengan sejumlah perubahan baru.

Baca Juga: CATAT, Jadwal Debut Jisoo BLACKPINK sebagai Solois, Syuting MV Dilakukan di Luar Negeri

“Kami akan terus mengandalkan pengeluaran pemasaran untuk berinvestasi dalam bisnis, baik di atas funnel marketing, dan juga untuk mendukung versi baru peragaan busana kami, yang akan datang tahun ini,” Ujar Kepala Keuangan VS, Timothy Johnson, seperti dikutip E Online, Senin 6 Maret 2023.

Selain 2023 merupakan tahun penuh pertama merek global VS sebagai perusahaan publik independen, CEO VS Martin Waters membahas beberapa inisiatif yang telah diambil Victoria's Secret dalam beberapa bulan terakhir, termasuk membawa lebih banyak model dan duta besar dengan ukuran tubuh, usia, kemampuan, dan identitas yang bervariasi.

Kabar peragaan busana VS akan kembali digelar akhirnya muncul setelah acara itu pada tahun 2019 dibatalkan. Tahun sebelumnya di 2018, pertunjukan fesyen lingerie itu mendapat rating terendah sepanjang sejarah Victoria’s Secret Fashion Show.

Dilaporkan DailyMail, pagelaran itu memang sempat dihujani kritik keras bahwa jenama tersebut tidak menyertakan model dari segala bentuk tubuh dan latar belakang yang bervariasi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x