Kombinasi Menakjubkan Tempat Pernikahan Konsep Bright and Airy di Swiss-Belresort Dago Heritage

- 26 Mei 2023, 10:30 WIB
Konsep Bright And Airy di Swiss-Belresort Dago Heritage
Konsep Bright And Airy di Swiss-Belresort Dago Heritage /

BAGIKAN BERITA – Memilih tempat untuk pernikahan atau acara spesial bisa jadi sulit, mencoba menemukan tempat yang sempurna yang mencentang semua kotak checklist, dan hasil potret pernikahan yang indah, bahkan itu lebih sulit.

Dengan mudah, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung memiliki lokasi yang menakjubkan untuk resepsi pernikahan di area Dago atas. Tempat pernikahan yang melampaui estetika dan mempesona.

Hotel ini memiliki The Plaza yang terletak tepat di tengah hotel dengan pemandangan gunung, tanaman hijau dan pemandangan langit biru dengan cahaya alami dan tempat terbuka. Para tamu dijamin mendapatkan hari pernikahan yang tak terlupakan.

Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Atika Nurliawati mengatakan, Area Plaza yang dapat digunakan untuk upacara pernikahan yang dipadukan dengan restoran Swiss-Kitchen dan area kolam renang yang mampu menampung hingga 400 tamu.

Baca Juga: CEK DI SINI! Kumpulan Kode Promo Shopee dan Tokopedia Terbaru Mei 2023 untuk Dapatkan Diskon dan Cashback

“Kami memiliki ruang indoor untuk tempat pernikahan, ruang Asmarandana kami, tempat elegan yang sempurna untuk pernikahan yang intim,” ujar Atika.

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menawarkan ruangan seluas 222 meter persegi untuk menampung hingga 200 tamu dengan langit-langit setinggi 4 meter yang terletak di lantai 3, merupakan tempat yang ideal untuk resepsi pernikahan skala kecil hingga menengah.

Tersedia pilihan lain juga untuk ruangan Sinom dengan luas 304 meter persegi untuk menampung hingga 250 tamu yang terletak di lantai 2.

Tempat potensial dengan dinding terang dan banyak kaca - idealnya aspek ganda dengan jendela lebih dari satu di salah satu sisi ruangan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x