Grey Art Gallery Hadirkan Pameran Behind Those Eyes, Rekomendasi untuk Pemburu Konten Instagram dan TikTok

- 4 Juni 2023, 17:30 WIB
Pameran Behind Those Eyes di Grey Art Gallery, Jalan Braga, Kota Bandung.
Pameran Behind Those Eyes di Grey Art Gallery, Jalan Braga, Kota Bandung. /Ahmad Taofik/Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Seniman Kota Bandung tak pernah kehilangan ide untuk menghadirkan sesuatu yang baru untuk memanjakan warganya.

Terbaru, Peter Rhian Gunawan sebagai pencipta karakter Redmiller Blood menggelar pameran Behind Those Eyes di Grey Art Gallery, Jalan Braga, Kota Bandung.

Peter Rhian sendiri merupakan seniman internasional yang telah banyak berpameran di tingkat nasional dan internasional, di antaranya di Shanghai, Hongkong, New York, Australia dan Gangnam.

Pameran ini menghadirkan karya lukis dan seni warna-warni bercahaya dalam gelap (glow in the dark) yang bisa menjadi rekomendasi warga Kota Bandung dan Wisatawan berlibura.

Baca Juga: Kabar Bahagia untuk ARMY, Jungkook BTS Akan Rilis Album Solo, Ini Bocoran Tanggalnya!

Pameran Behind Those Eyes di Grey Art Gallery merupakan sebuah wahana experience pertama di Kota Bandung yang memadukan unsur seni dan permainan cahaya warna-warni neon yang memanjakan mata.

Pameran ini sangat direkomendasikan bagi masyarakat pecinta seni ataupun yang ingin berburu konten untuk memenuhi Instagram dan Tiktok.

Seseorang mengamati karya di pameran Behind Those Eyes di Grey Art Gallery, Jalan Braga, Kota Bandung.
Seseorang mengamati karya di pameran Behind Those Eyes di Grey Art Gallery, Jalan Braga, Kota Bandung. bagikanberita.pikiran-rakyat.com

Tema Behind Those Eyes sendiri merupakan konsep yang digagas oleh seniman di balik pembuatan wahana ini, Peter Rhian Gunawan, sebagai pencipta karakter Redmiller Blood.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x