Ketika Jay Park Berbicara Uang dalam Nasehat Kepada Milenial Terkait Kebahagiaan Sejati

- 7 September 2020, 07:02 WIB
Rapper muda sekaligus CEO AOMG Jay Park banyak menginspirasi kaum muda
Rapper muda sekaligus CEO AOMG Jay Park banyak menginspirasi kaum muda /Cosmopolitan /

BAGIKAN BERITA - Artis hip-hop dan CEO Jay Park bertemu dengan Cosmopolitan untuk wawancara dan pemotretan dan memberikan kabar terbaru tentang hidupnya serta nasihat untuk orang-orang di usia dua puluhan dan tiga puluhan.

Berikut Bagikan Berita mengutip isi wawancara Cosmopolitan dengan Jay Park dari Koreaboo:

Kami telah mendengar dari karyawan AOMG bahwa semua yang Anda lakukan adalah bekerja namun tetap menyediakan waktu untuk berolahraga dan menjaga kesehatan mental Anda.

Saya mencoba menggunakan waktu saya untuk bangun dengan bijaksana. Saya menggunakan setiap waktu saya untuk mengadakan rapat, berolahraga, mengerjakan musik.

Tidak ada momen saat saya beristirahat. 

Tentu saja saya meluangkan waktu untuk diri saya sendiri sehingga saya dapat menyegarkan diri seperti menonton video YouTube atau saluran olahraga. Saya sama seperti orang lain.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Online Polresta Bandung Hari Ini, Senin 07 September 2020

Kami juga mendengar kalian sedang sibuk mengerjakan album kompilasi MUSIK H1GHR yang akan dirilis bulan September ini. Bagaimana kabarnya?

Kompilasi sangat sulit dilakukan, jadi saya terus mendorongnya sampai mendengar tentang pendaftaran militer Sik-K. Album ini dibagi menjadi dua bagian; merah dan biru. Warna merah melambangkan usaha dan kerja keras yang tidak dilihat dunia, sedangkan warna biru melambangkan suasana yang lebih nyaman dan mudah dipahami publik.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x