Viral, Supreme Luncurkan Lipstik Dibanderol Rp 567 Ribu

- 11 September 2020, 15:41 WIB
Lipstik Supreme yang dibanderol mahal
Lipstik Supreme yang dibanderol mahal /

BAGIKAN BERITA - Brand fashion dunia, Supreme kembali menggebrak dunia. Setelah gempar Supreme X Oreo, kini Supreme meluncurkan produk baru diluar fashion. 

Kali ini, Supreme berkolaborasi dengan penata rias seleb Pat McGrath meluncurkan lipstik. 

Hasilnya hanya dalam delapan detik lisptik perdana Supreme ludes di pasaran. Lipstik seharga $38 atau Rp 567 ribu itu resmi dirilis di situs Supreme pada hari Kamis. Kini penawaran second via online-nya mencapai Rp 15 jutaan.

Baca Juga: Konser Grup 3 LIDA 2020 Malam Ini di Indosiar, Siapakah Yang Tersenggol, Nantikan Pukul 20.00

Ribuan orang mencoba menjadi yang pertama memilikinya tapi hanya sedikit yang beruntung. Dikutip dari DailyMail, Jumat (11 September 2020) baik di Amerika maupun Inggris, Supreme mencatatkan sukses dalam hitungan detik.

“Lipstik ditawarkan pukul 11.00 pagi ET dan terjual habis dalam delapan detik," ujar juru bicara Pat McGrath kepada DailyMail.com. Ia menambahkan, "Di Inggris tepatnya terjual habis dalam 8,2 detik."

Artikel Ini Sebelumnya Telah Tayang di Galamedia News dengan Judul : Ditawarkan Rp 15 Juta, Lipstik Perdana Supreme Ludes dalam Delapan Detik

Kolaborasi Supreme dengan brand kecantikan Pat dari Pat McGrath Labs menandai kemitraan pertama label yang berbasis di New York itu dalam 26 tahun terakhir. 

Baca Juga: PSBB Total DKI Jakarta Sudah Selaras dengan Kebijakan Presiden Jokowi

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x