Berderai Air Mata, Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Menangis: Waktu Kamu Sudah Habis Mas

- 23 November 2020, 15:18 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Andin menangis berderai air mata atas sikap Aldebaran yang tidak mengakui bahwa dia adalah istrinya*/Instagram/
Ikatan Cinta malam ini, Andin menangis berderai air mata atas sikap Aldebaran yang tidak mengakui bahwa dia adalah istrinya*/Instagram/ /@ikatancinta.rcti/

BAGIKAN BERITA - Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini memasuki babak baru, Andin menangis berderai air mata karena hatinya terlukai.

Rasa sesak dalam dada benar-benar tak tertahankan, dan air mata Andin berlinang menahan rasa sakit.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Baca Juga: Ditangkap Karena Nyabu, Inilah 5 Fakta Menarik Millen Cyrus : Nomor 3 Membuat kita Kagum

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Malam ini ada adegan yang cukup menguras air mata saat Al dan Andin berada di satu meja, saat Andin tidak kuasa menahan tangis.

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Senin 23 November 2020, Andin mencoba meninggalkan Al dengan tangisnya.

Baca Juga: Terungkap, Setelah Bersetubuh Pria Ini Melakukan Curas dan Meninggalkan Korban di Kebun Teh

Kejadian itu bermula saat Andin mengetahui tanpa sengaja bahwa Al tidak mengakui dirinya sudah menikah dihadapan mama Rosa.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x