Profil dan Biodata Lengkap Mayang Yudittia Pemeran Michelle di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Rebut Al

- 23 November 2020, 18:38 WIB
Profil dan Biodata Lengkap Mayang Yudittia Pemeran Michelle di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Rebut Al dari Andin /IG Judits

BAGIKAN BERITA-Salah satu sinetron yang sangat fenomenal yakni Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap harinya sinetron ini semakin menarik untuk diikuti.

Pasalnya dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI dalam kehidupan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dan Andin yang diperankan Amanda Manopo hadir tokoh baru yakni Michelle yang diperankan oleh Mayang Yudittia

Dengan hadirnya Michelle di sinetron Ikatan Cinta dipastikan hubungan Aldebaran Andin akan terancam karena kedatangan sosok wanita bernama Michelle.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Senin 23 November di RCTI: Terharu Tante Rosa Peluk Andin Restu

Bagi yang ingin mengetahui sosok Michelle pemain baru sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Mayang Yudittia. Berikut ulasan profil dan biodata Mayang Yudittia, pemeran Michelle yang diperkirakan akan jadi ancaman bagi hubungan Aldebaran dan Amanda Manopo.

Mayang Yudittia lahir di Jakarta pada tanggal 29 November 1992 dengan nama lengkap Mayang Leuvenia Yudittia.

Mayang Yudittia ternyata kecantikan dirinya yang berwajah indo dan bule adalah blasteran Indonesia-Jerman.

Baca Juga: Andin Terlanjur Sakit Hati dan Tinggalkan Aldebaran, Saksikan di Sinetron IKATAN CINTA Malam Ini

Mayang Yudittia ternyata bukan pendatang baru didunia hiburan. Hal tersebut terlihat dari banyaknya peran yang dimainkan baik itu disinetron maupun film.

Mayang memulai karier nya di dunia sinetron pada tahun 2000 an.Berikut daftar sinetron yang dibintanginya: Kejora dan Bintang, Ksatria Pandawa 5, Dendam dari Gunung Merapi, The Transmart, D'Hijabers, Malaikat Tak Bersayap, Siluman Ular, Menembus Mata Bathin The Series, Firasat, Putri Mahkota, Maura, Bukan Salah Cinta, Amanah Wali 4.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X