Sinopsis Criminal Bioskop Trans TV Selasa 24 November 2020: Ingatan Ryan Reynolds Dipindahkan

- 24 November 2020, 11:30 WIB
Sinopsis Criminal Bioskop Trans TV Selasa 24 November 2020: Ingatan Ryan Reynolds Dipindahkan ke Kevin Costner
Sinopsis Criminal Bioskop Trans TV Selasa 24 November 2020: Ingatan Ryan Reynolds Dipindahkan ke Kevin Costner /IMDb/

BAGIKAN BERITA - Malam ini kita akan dihibur aksi aksi thriller berjudul Criminal yang diproduksi tahun 2016.

Film Criminal akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa 24 November 2020 mulai pukul 21.30 WIB.

Film yang disutradarai Ariel Vromen dengan penulis naskah skenario oleh Douglas Cook dan David Weisberg ini berdurasi 113 menit.

Baca Juga: Tak Sabar Menunggu, Song Joong Ki Jadi Host di Mama 2020

Sejumlah aktor dan aktris papan atas yang akan beraksi dalam film Criminal ini antara lain Kevin Costner, Gary Oldman, Tommy Lee Jones, Alice Eve, Gal Gadot, Michael Pitt, Jordi Molla, Ryan Reynolds, dan yang lainnya.

Film ini bercerita tentang agen rahasia bernama Bill Pope diperankan Ryan Reynold yang tengah menjalani misi untuk mencegah peluncuran senjata nuklir.

Dia berhadapan dengan orang yang berencana meretas kode peluncuran senjata nuklir di seluruh dunia, Xavier Heimdahl diperankan Jordi Moll.

Baca Juga: Catat Tanggalnya: Tempat Wisata di Lembang Bagikan Tanaman Anggrek Gratis di Hari Menanam Pohon Ind

Namun sayang, Bill yang berniat melindungi seorang hacker bernama Jan Stroop yang diperankan Michael Pitt untuk keluar dari komplotan Heimdahl justru tertangkap.

Ia pun disiksa oleh kelompok Heimdahl hingga tewas. CIA merasa kerepotan  karena Bill termasuk agen terpenting yang mereka miliki dan tugasnya menangkal serangan nuklir terhadap pemerintah belum selesai.

Selain itu, hanya Pope lah yang mengetahui di mana persembunyian hacker Stroop alias The Dutchman yang sedang diburu Heimdahl.

Baca Juga: Arya Saloka Ternyata ga PD-an: Ditodong, Langsung Mati Kutu

Otak Bill yang sudah tewas pun menjadi objek percobaan. CIA mentransfer memori Bill ke orang lain yang fisiknya mendekati dan sesuai yakni Jericho Stewart yang diperankan Kevin Costner. Ia seorang narapidana hukuman mati.

Bagaimana kelanjutan aksi seru film Criminal ini, saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV Selasa 24 November 2020 mulai pukul 21.30 WIB. ***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x