Bisakah Gubernur Dicopot? Saksikan Keseruan ILC TV One Malam Ini Selasa 24 November : Ada Fadli Zon

- 24 November 2020, 20:00 WIB
Bisakah Gubernur Dicopot? Saksikan Keseruan ILC TV One Malam Ini Selasa 24 November : Ada Fadli Zon
Bisakah Gubernur Dicopot? Saksikan Keseruan ILC TV One Malam Ini Selasa 24 November : Ada Fadli Zon /Instagram. Com/@imdonesialawyersclub/

BAGIKAN BERITA -Jadwal Acara TV One selalu dinantikan para pemirsanya terutama tentang berita politik terkini di tanah air. Saksikan nanti Malam Selasa 24 November 2020 pukul 20:00 WIB Indonesia Lawyers Club ILC TV One dengan Tema : Bisakah Gubernur Dicopot?

Indonesia Lawyers Club ILC TV One malam ini akan membahas mengenai Gubernur Bisakah Dicopot dengan bintang tamu Fadli Zon., Arteria Dahlan, Yusril Ihza Mahendra, Iman Putra Sidin, Maman Abdurrahman, Margarito Kamis, Bivitri Susanti dan masih banyak lainnya. 

Jadwal Acara TV One Indonesia Lawyers Club ILC dipandu oleh jurnalis senior Karni Ilyas malam ini akan membahas tema :Bisakah Gubernur Dicopot?

Baca Juga: Queen’s Gambit: Kisah Pecatur Wanita yang Ditakuti Dunia, Ditonton 62 Juta Pengguna Netflix

Indonesia Lawyers Club (ILC) di TV One Jadwal Acara nya tayang secara langsung atau Live setiap Hari Selasa pukul 20.00 WIB.

Selain itu anda juga bisa menyaksikan program pagi Hari yakni Apa Kabar Indonesia Pagi dan Rumah Mamah Dedeh pukul 08.00 WIB.

Namun, sosok jurnalis senior yang juga populer disapa Datuk ini juga mengungkapkan tema ILC Tv One yang diangkat dalam siaran ILC terbaru 2020 Selasa malam ini, alias Tema ILC Malam Ini tersebut.

Baca Juga: Heboh Puluhan Stupa Candi Borobudur Dibungkus Terpal, Ternyata Ini Penyebabnya


Kali ini, topik ILC Tv One yang akan dibahas di bawah arahannya sebagai moderator dalam diskusi di tayangan ILC malam ini tersebut yakni tentang Ideologi PKI Masih Hidup?

Dilanjutkan siang hari dengan program Hidup sehat dan Apa dan Siapa Tokoh Indonesia.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x