Bertema The Show, BLACKPINK Siap Gelar Konser Virtual Jelang Akhir Tahun

- 3 Desember 2020, 14:47 WIB
Bertema The Show, BLACKPINK Siap Gelar Konser Virtual Jelang Akhir Tahun
Bertema The Show, BLACKPINK Siap Gelar Konser Virtual Jelang Akhir Tahun /Twitter. Com/@y_gentofficial/

BAGIKAN BERITA - Girl group K-Pop ternama Korea Selatan, BLACKPINK, resmi mengumumkan konser virtual pertama mereka pada Minggu 27 Desember 2020.

Melalui akun media sosia resminya.
BLACKPINK membagikan sebuah teaser video berdurasi 30 detik dan tampak persiapan tim jelang konser virtual Blackpink yang bertajuk The show.
Dilansir dari Billboard, BLACKPINK akan bekerja sama dengan YouTube Music untuk menggelar konser live streaming ini.


The Show akan berlangsung mulai pukul 2 siang waktu Korea Selatan. Konser itu akan disiarkan di YouTube.Lewat The Show, BLACKPINK untuk pertama kalinya akan menyanyikan lagu-lagu di proyek debutnya.

Baca Juga: Wow, Ternyata Jaring Laba-laba Bisa Sekuat Baja dan Dibuat Rompi Anti Peluru


Untuk melakukan promosi, keempat anggota BLACKPINK, yaitu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé, juga akan melakukan siaran langsung di saluran YouTube pada hari Kamis 3 Desember 2020 malam.
"Kami ingin mengakhiri tahun dengan sesuatu yang sangat spesial untuk BLINK (julukan penggemar BLACKPINK) kami yang telah menunggu dengan sangat sabar untuk kami,” kata grup itu dikutip dari Variety, Kamis.


"Kami berharap semua orang dapat dengan nyaman menikmati konser streaming langsung pertama kami 'The Show' di rumah. Secara keseluruhan, kami sangat bersemangat untuk berbagi momen menyenangkan ini dengan BLINK, dan kami tidak sabar menunggu!" imbuhnya.


Penggemar sekarang dapat membeli akses ke "The Show" di saluran YouTube Blackpink. Terdapat dua opsi pembelian, standar (29,99 dolar AS atau sekira Rp424 ribu) dan plus (39,99 dolar AS atau sekira Rp566 ribu), untuk menghadiri konser virtual dan untuk mengakses fasilitas keanggotaan lainnya termasuk emoji khusus dan konten di belakang layar.

Baca Juga: Ustadz Maaher At-Thuwailibi Ditangkap Polisi Status Tersangka Ujaran Kebencian


"'The Show' akan menjadi epik ... momen yang luar biasa," kata Lyor Cohen, kepala musik global di YouTube.


"Blackpink adalah salah satu artis terbesar dan terbaik di dunia dan kami sangat terhormat dapat bermitra dengan talenta hebat tersebut dan tim YG untuk pengalaman streaming langsung yang pertama kali ini," imbuh Cohen.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x