Jalan Cerita Ikatan Cinta Jumat 4 Desember, Aldebaran Sukses Balas Kejahatan Elsa dan Mama Sarah

- 4 Desember 2020, 08:04 WIB
Adegan Mama Sarah saat kena begal di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Kamis 3 Desember 2020.
Adegan Mama Sarah saat kena begal di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Kamis 3 Desember 2020. /

BAGIKAN BERITA - Kisah cinta Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran alias Al (Arya Saloka) di Sinetron Ikatan Cinta semakin seru. 

Selain Amanda Manopo dan Arya Saloka, Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang top lainnya.

Pada tayangan Episode Kamis 3 Desember 2020, Andin menangis tersedu karena gagal membawa pulang Reyna. Mirna kemudian mencoba menghibur Andin agar tidak larut dalam kesedihan.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Jumat 4 Desember: Ada Sinetron Ikatan Cinta dan Perempuan Pilihan

Mama Rosa yang melihat kedekatan Andin dan Mirna, merasa aneh dan curiga. Dia pun bertanya kepada Mirna, sejak kapan kenal dengan Andin.

Mirna pun gugup, dia mengatakan sudah kenal Andin sejak 4 tahun lalu. Tapi Mirna tidak menceritakan jika dia kenal dengan Andin sewaktu di penjara.

Di tempat lain, Nino mendapat sebuah amplop coklat kiriman Aldebaran. Nino kemudian akan membuka amplop tersebut. Namun, tiba-tiba ada telepon masuk dan mengajak Nino keluar. Akhirnya, Nino tidak sempat membuka amplop tersebut.

Saat makan malam romantis antara Nino, Elsa dan Mama Sarah, tiba-tiba ada karyawan restoran yang meminta Nino memindahkan mobilnya.

Baca Juga: Waduh, Ternyata Henry Lau Bisa Gugup, Malu saat Bernyanyi di I Live Alone

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x