Wow! Subscribe Official Noah Kalah Jumlah oleh Youtuber IQ7, Padahal Hanya Review Film

- 15 Desember 2020, 10:33 WIB
Wow! Subscribe Official Noah Kalah Jumlah oleh Youtuber IQ7, Padahal Hanya Review Film
Wow! Subscribe Official Noah Kalah Jumlah oleh Youtuber IQ7, Padahal Hanya Review Film /Tangkapan layar YouTube IQ 7/

BAGIKAN BERITA  Jumlah subscribe Noah Official sebanyak 1,5 juta subscribe ternyata kalah oleh Youtuber pendatang baru IQ7.

Tak butuh waktu lama bagi IQ7 untuk mendapat subscribe sebanyak 1,8 juta. Dari profil akun Youtubenya, IQ7 mulai mendapat subscribe sejak ia meriview film-film.

Terhitung sejak 6 bulan lalu atau tepatnya pada Juni 2020, IQ7 mulai menekuni pembuatan konten riview film. Total kinia sudah ada 130 video yang dibuat oleh IQ7 dan ditonton sekitar 238 juta kali.

Baca Juga: 7 Tips Cara Mengajarkan Anak untuk Sholat, Nomor 4 yang Paling Penting

Namun meski kalah jumlah subscribe, akun Noah Official yang didalamnya menampilkan penyanyi Ariel Noah mendapat 31 juta kali ditonton untuk konten video klip ‘Wanitaku’. Di akun youtubenya, ada sekitar 226 video.

Sementara IQ7 sudah mengupload sekitar 138 video, yang rata-rata isinya rangkuman atau riview film-film layar lebar.

Kesuksesan IQ7 ini tidak lepas dari potensinya yang bagus dalam merangkum sebuau film. Kalimatnya dalam menjelaskan sebuh cerita film nampak sederhana, simple dan kocak. Hal itu yang menarik banyak warganet menyukainya dan memilih subscribe.

Baca Juga: Jalan Cerita Ikatan Cinta Selasa 15 Desember, Aldebaran Tonjok Nino, Ancam Jebloskan ke Penjara

Dari profil akun youtube IQ7, si Jon ini diketahui mulai bergabung di Youtube sejak 11 Februari 2017. Beberapa video awalnya tidak menunjukkan hasil bagus. Namun setelah ia mencoba meriview sebuah film pada Juni 2020 lalu, hasilnya memuaskan.

Koleksi konten riview filmnya diawali dengan rangkuman film Splice tahun 2009 enam bulan lalu atau tepatnya pada bulan Juni 2020. Konten youtube rangkuman film pertamanya itu langsung meledak. Total telah ditonton sebanyak 2,2 juta kali tayangan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x