Intip Cerita Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Marah Besar: Anak Saya Dalam Bahaya

- 16 Desember 2020, 11:15 WIB
Adegan Aldebaran saat marah besar karena nyawa Reyna dalam bahaya setelah tenggelam di kolam renang di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan Aldebaran saat marah besar karena nyawa Reyna dalam bahaya setelah tenggelam di kolam renang di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /Instagram/@ikatancinta.rcti

BAGIKAN BERITA - Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini akan tambah seru saat Aldebaran meluapkan amarahnya akibat kondisi Reyna baru saja tenggelam di kolam renang.

Kejadian tersebut karena ulah Elsa yang meninggalkan Reyna seorang diri di pinggir kolam renang dan akhirnya tercebur.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Baca Juga: 12 Fakta Terbaru Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta yang Wajib Fans Tahu

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Rabu 16 Desember 2020, Aldebaran marah besar dan menyalahkan keadaaan.

Kejadian bermula saat Reyna di ajak berenang Nino dan Elsa.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu 16 Desember: Sinetron Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran

Saat Nino hendak mengambil dompet di dalam mobil yang ada diparkiran, Elsa mendapat telepon dari sebuah Agency dan meninggalkan Elsa di pinggir kolam renang.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x