Tak Berkutik, Aldebaran Bingung Jawab Pertanyaan Andin Soal Reyna Bisa Kembali di Ikatan Cinta

- 21 Desember 2020, 13:57 WIB
Adegan Aldebaran saat tak berkutik mendapat pertanyaan Andin mengenai Reyna di Ikatan Cinta*/
Adegan Aldebaran saat tak berkutik mendapat pertanyaan Andin mengenai Reyna di Ikatan Cinta*/ /Instagram @ikatancinta.rcti/

BAGIKAN BERITA - Reyna berhasil dibawa kembali pulang ke rumah oleh Aldebaran dan bertemu Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Andin yang menangis terus memikirkan Reyna yang mau di adopsi pasangan lain, akhirnya bisa bertemu dan berkumpul kembali.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Baca Juga: Lama Bungkam, Tiba-tiba SBY Muncul Beri Saran ke Pemerintah Jokowi dalam Tangani Covid-19

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Minggu 20 Desember 2020, Andin akhirnya bisa bertemu Reyna dan memeluknya erat.

Andin sebelumnya menangis terisak-isak saat menelepon Aldebaran dan bilang ketakutannya jika harus kehilangan Reyna yang akan di adopsi pasangan lain.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta RCTI Senin 21 Desember, Andin Bahagia Reyna Kembali Kepangkuannya

Mendengar hal tersebut Aldebaran dibantu Nino berhasil menculik Reyna saat kedua orang yang berniat mengadopsi Reyna lengah saat di cafe.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x