Gak Nyangka, Ternyata Saat Gisel Buat Video Syur dengan MYD di Medan Masih Istri Sah Gading Marten

- 29 Desember 2020, 16:59 WIB
Gak Nyangka, Ternyata Saat Gisel Buat Video Syur dengan MYD di Medan Masih Istri Sah Gading Marten
Gak Nyangka, Ternyata Saat Gisel Buat Video Syur dengan MYD di Medan Masih Istri Sah Gading Marten /Instagram.com/@gisel_la/

BAGIKAN BERITA- Kasus video Syur Gisel semakin menemui titik terang setelah dirinya dijadikan tersangka oleh Polda Metro Jaya.

Gisel mengakui bahwa video syur yang sempat bikin heboh tersebut dilakukan pada tahun 2017 saat masih menjadi istri Gading Marten.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, kejadian video syur Gisel tersebut terjadi pada tahun 2017.

Baca Juga: Gisel Tersangka Kasus Video Syur, Gading dan Gempi Ikut Trending di Twitter

"Dia mengakui bahwa itu dirinya sendiri yang terjadi sekitar tahun 2017," kata Kombes Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa 29 Desember 2020.

Selain itu pada tahun 2017 silam, Gisel masih berstatus sebagai istri dari Gading Marten. Keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Kepada pihak kepolisian, Gisel mengaku video syur itu dibuat di salah satu hotel di Medan.

"Di salah satu hotel di Medan," ucapnya.

Baca Juga: Keterlaluan Anak Muda Warga Israel, Menggelar Pesta Miras di kompleks Masjid Nabi Musa

Gisella Anastasia mengakui bahwa video syur yang viral di media sosial bersama pria berinisial MYD, memang video mereka berdua. Dengan pengakuan itu, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x