Berderai Air Mata, Aurel Menangis, Atta Halilintar: Namanya Hubungan Ada Ngambek dan Ego

- 3 Januari 2021, 16:30 WIB
Foto Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar*/
Foto Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar*/ /Instagram @aurelie.hermansyah/

BAGIKAN BERITA - Aurel Hermansyah menangis berderai air mata saat ditemui Atta Halilintar saat malam pergantian tahun baru 2021.

Kabar putusnya hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat santer terdengar, namun hal tersebut dibantah Atta. Kabar tersebut muncul manakala keduanya tak lagi terlihat bersama di berbagai kesempatan.

Bahkan Aurel Hermansyah sempat pindah ke Bali, sehingga membuat keduanya makin jarang menunjukkan momen romantis yang biasanya kerap dipamerkan Atta dan Aurel di lini massa.

Baca Juga: Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda, Wajahnya Terluka dan Penuh Lumpur Langsung Trending di Twitter

Namun membantah kabar miring tersebut, Atta Halilintar dikabarkan baru saja menemui Aurel Hermasnyah di malam tahun baru untuk meluruskan permasalahannya.

Dalam sebuah cuplikan vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6, terlihat momen Atta Halilintar Aurel Hermansyah untuk melepas rindunya sekaligus bersilaturahmi.

Saat mendapati ada Atta Halilintar, Aurel Hermansyah tampak menangis dan mengusap pipinya yang basah karena air mata. Atta Halilintar yang berada di sisi Aurel pun terlihat ikut mengusap pipi sang kekasih yang dibanjiri air mata.

Baca Juga: Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda, Warganet Malah Fokus Ke Komentar Gading Marten: Jauhi Gisel Dekat

Kebersamaan itu pun seolah membantah adanya tudingan keduanya telah putus. Diakui Atta Halilintar permasalahan dalam hubungan adalah hal normal terjadi. Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-Rakyat.com dengan judul Usap Air Mata Aurel Hermansyah di Malam Pergantian Tahun, Atta Halilintar: Kita Sama-sama Ada Salah

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x