Lebih dari 19 Detik, Video Syur Gisel dan Nobu di Ungkap Pakar IT Roy Suryo, Mereka Suka Sama Suka

- 5 Januari 2021, 10:41 WIB
Foto Gisella Anatasya alias Gisel*/
Foto Gisella Anatasya alias Gisel*/ /instagram @gisel_la/

BAGIKAN BERITA - Hebohnya video syur berdurasi 19 detik dengan pemeran Gisel alias Gisella Anastasia dengan lawan mainnya Michael Yokinobu Defretes alias Nobu diperkirakan mempunyaio durasi yang lebih lama.

Hal tersebut diungkap pakar teknologi Roy Surya dalam salah satu unggahannya di twitter.

Hingga update terakhir, Nobu alias MYD telah menjalani pemerikasaan selama 11 jam di Polda Metro Jaya pada 4 Januari 2021. sementara itu Gisel tidak memenuhi panggilan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Dikutip Bagikan Berita dari Zonajakarta.com dan PMJNews, pihak kepolisian menyebut jika Gisella Anastasia dan Michael Yokinobu Defretes alias MYD merekam video panas tersebut atas dasar suka sama suka.

Baca Juga: Menyedihkan, Inilah Kisah Gading Marten, Pernah Diselingkuhi Pacar hingga Istri

"Kalau pengakuannya dua-duanya suka sama suka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (31/12/2020).

Dikutip Bagikan Berita dari Zonajakarta.com dan Pikiran Rakyat, pakar telematika Roy Suryo meyakini bahwa video syur yang dipraktikkan oleh Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes lebih dari 19 detik. Bahkan dirinya menduga tak cuma ada satu video.

"Saya yakin ini lebih dari 19 detik mungkin bukan hanya satu rekamannya. Tapi ya kemudian itu yang direkam ulang sama seseorang. Nah seseorang ini harus dicari oleh kepolisian," kata Roy Suryo. Artikel ini telah tayang sebelumnya di Zonajakarta.com dengan judul Durasi Video Syur Gisel Disebut Masih Ada yang Lama Lagi, Pakar IT: Dibuat Jumat 3 November 2017!

Baca Juga: Terbongkar, Gading Marten Ternyata Sebaik Ini, 'Dia Tahu Saya Berselingkuh Tapi ga Marah'

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Zona Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x