Terungkap, Wijin Tanggapi Video Syur Gisel: Kan Belum Gua Play

- 10 Januari 2021, 05:51 WIB
Wijin kekasih Gisel ungkap perasaannya terkait kasus video syur Gisella Anastasia di kanal YouTube milik Boy William*/
Wijin kekasih Gisel ungkap perasaannya terkait kasus video syur Gisella Anastasia di kanal YouTube milik Boy William*/ /instagram @jaysforeal/

BAGIKAN BERITA - Nama Wijaya Saputra (Wijin) ikut menjadi sorotan setelah terungkapnya kasus video syur Gisella Anastasia (Gisel) dengan bersama Michael Youkinobu Defretes (MYD) alias Nobu.

Wijin sendiri saat ini merupakan kekasih Gisel yang baru saja memenuhi panggilan pemeriksaan pihak Polda Metro Jaya terkait video syur dengan MYD.

Wijin yang tadinya tidak banyak berkomentar, akhirnya mengungkapkan perasaannya mengenai Gisel yang tersandung kasus video syur dengan MYD di kanal Youtube milik Boy William yang tayang pada 9 Januari 2021.

Baca Juga: 13 Fakta Video Syur Gisel vs MYD Hingga Menyeret Sederet Selebritis Pria, Sungguh Bikin Tercengang

Dalam tayangan tersebut Boy mempertanyakan bagaimana reaksi Wijin pertama kali mengetahui bahwa Gisel kekasihnya tersandung kasus video syur tersebut.

Wijin menerangkan bahwa awalnya ia tidak tahu, dan kemudian ada beberapa teman yang menyarankan untuk melihat video yang awalnya diberitakan mirip Gisel tersebut.

"Gimana yah pada saat gua dikasih tau sih sebenernya sama temen gua, bro ini nih berita lagi viral," mengutip perkataan Wijin saat menceritakan temannya.

Baca Juga: Tak Hanya pada Gading Marten, Gisel Juga Minta Maaf ke Wijin Atas Kasus Video Syur dengan MYD

Wijin berpikir bahwa video yang akan ditunjukan temanya adalah video yang memang lama yang telah Gisel urus ketidakasliannya. Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pangandan.Pikiran-Rakyat.com dengan judul Wijin Ngaku Dapat Video Syur Gisel dari Teman: Pas Gua Tonton, Oh Video yang Ini...

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Pangandaran Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x