Kabar Gembira Buat Anak-Anak, Film Animasi 'Nussa' akan Tayang di Bioskop

- 11 Januari 2021, 17:27 WIB
Film animasi 'Nussa' akan Tayang di Bioskop/(YouTube/Visinema Pictures)
Film animasi 'Nussa' akan Tayang di Bioskop/(YouTube/Visinema Pictures) /

BAGIKAN BERITA - Film Serial animasi Nussa yang asli produk dalam negeri meraih sukses besar di YouTube. Hanya dalam 30 hari tayang, kisah seorang anak laki-laki dan adik perempuannya yang bernama Rarra itu meraup lebih dari 1 juta subscriber.

Melihat pangsa pasar yang luar biasa tersebut, rumah produksi Visinema Pictures dan bekerjasama dengan dengan studio animasi The Little Giantz film akan mengangkatnya ke layar lebar. Bahkan pada Minggu 10 januari 2021 telah meluncurkan trailer resminya

"Nussa" yang diproduseri Ricky Manoppo dan Anggia Kharisma adalah film animasi pertama dari Visinema. Produser Anggia berharap cuplikan film ini bisa mengobati kerinduan penonton atas tokoh Nussa.

Baca Juga: Sinopsis Nazar Hari Ini Senin 11 Januari 2021 di ANTV, Pendeta Meminta Nishant untuk Berpikir Lagi

"Sebagai rilisan animasi pertama dari Visinema yang bekerjasama dengan The Little Giantz kami sangat excited dalam proses film ini, perlu keseriusan dan kesabaran selama memproduksi filmnya. Sebagai kado awal tahun, kami persembahkan Official Trailer dari filmnya yang akan segera tayang di bioskop.", kata Anggia dalam keterangan resmi, Senin 11 Januari 2021. 

Film "Nussa" disutradarai Bony Wirasmono yang naskahnya ditulis oleh Muhammad Nurman dan Widya Arifianti.

Film ini bercerita tentang Nussa (9) sang juara bertahan kompetisi sains di sekolahnya, yang harus menghadapi kehadiran Jonni (9), murid baru yang tidak kalah hebatnya. Apakah Nussa mampu memenangkan kompetisi sains tersebut?

Baca Juga: Resep Ayam Geprek Sambal Bawang Mudah dan Enak, Begini Cara Bikinnya

Film yang diadaptasi dari web series "Nussa" ini, akan lebih banyak mengangkat karakter dari tokoh – tokohnya. Animasi Nussa pertama kali hadir di YouTube pada November 2018.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x