Mengejutkan, 9 Hari Gilang Dirga Bisa Sembuh Covid-19: Jangan Stres dan Tonton Film Ini

- 12 Januari 2021, 05:46 WIB
Presenter, Gilang Dirga akhirnya sembuh dari Covid-19 dalam waktu singkat 9 hari saja, dan memberikan tips untuk pasien Covid-19 dengan kategori OTG*/
Presenter, Gilang Dirga akhirnya sembuh dari Covid-19 dalam waktu singkat 9 hari saja, dan memberikan tips untuk pasien Covid-19 dengan kategori OTG*/ /instagram.com @gilangdirga/

BAGIKAN BERITA - Kabar bahagia terbaru datang dari artis Gilang Dirga yang dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Gilang Dirga yang merupakan seorang presenter terkenal dan juga komedian ini sembuh Covid-19 dengan waktu singkat 9 hari saja.

Gilang Dirga juga memberikan tips bagi pasien yang terpapar Covid-19 dengan kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) seperti dirinya agar cepat sembuh dari virus yang saat ini masih menghantui masyarakat secara global.

Baca Juga: Terpapar COVID-19 dan Butuh Donor Plasma Untuk Ayahnya, Andien Membuka Nomor Kontak

"Alhamdulillah saya sudah negatif Covid-19, setelah 9 hari isolasi, saya ucapkan terima kasih pada semua yang mendoakan," kata Gilang Dirga seperti dikutip dari kanal YouTube Adiez Gilang pada 11 Januari 2021.

Dalam kesempatan yang sama, Gilang Dirga dan istrinya juga menjawab beberapa pertanyaan dari netizen seputar perjalanannya sembuh dari Covid-19.

Salah satunya terkait keputusan Gilang Dirga yang memilih untuk melakukan isolasi mandiri. Diakui Adiezty, sang suami memilih isolasi mandiri lantaran Gilang tak memiliki gejala apapun alias OTG.

Baca Juga: Irfan Hakim Positif Covid-19, Banjir Komentar: Ga Enak Banget, Ga Mau Lagi

"Itu karna menurut para dokter dan tenaga medis, Gilang OTG atau yang gejalanya ringan. Jadi memang lebih baik isolasi mandiri," tutur istri Gilang Dirga.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x