Celaka, Aldebaran di Interogasi Papa Surya, Nino Akan Bongkar Rahasia Besarnya di Ikatan Cinta

- 13 Januari 2021, 11:24 WIB
Adegan Aldebaran saat di interogasi papa Surya, dan Nino akan bongkar rahasia besar bahwa Roy adalah adik kandungnya di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan Aldebaran saat di interogasi papa Surya, dan Nino akan bongkar rahasia besar bahwa Roy adalah adik kandungnya di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /instagram.con @ikatancinta.rcti/

BAGIKAN BERITA - Aldebaran kali ini benar-benar dibuat gusar karena di papa Surya datang dan menginterogasinya di sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Papa Surya menanyakan keberadaan apakah omongan Nino tentang rahasia besar yang Aldebaran sembunyikan benar adanya.

Dan papa Surya juga menanyakan sebenarnya rahasia besar apa yang Aldebaran sembunyikan.

Baca Juga: Live Streaming Ikatan Cinta, Michelle Sebut Nama Roy di Depan Andin, Akankah Rahasia Aldebaran Aman?

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Rabu 13 Januari 2021, Papa Surya datang menemui Aldebaran dan menanyakan sebuah rahasia.

Baca Juga: Jalan Cerita Ikatan Cinta Rabu 13 Januari: Al Selamatkan Andin, Michelle Curiga Al Simpan Rahasia

Sebelumnya Nino sempat disidang oleh orang tua dan kedua mertuanya karena tidak memperhatikan perasaan Elsa dan masih ikut campur rumah tangga Andin dan Aldebaran.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x