Terungkap, 4 Hari Sebelum Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh, Peramal Indigo Gambar Pesawat Jatuh

- 15 Januari 2021, 08:56 WIB
Terungkap, 4 Hari Sebelum Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh, Peramal Indigo Ini Gambar Pesawat Jatuh dan Viral di Sosmed
Terungkap, 4 Hari Sebelum Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh, Peramal Indigo Ini Gambar Pesawat Jatuh dan Viral di Sosmed /Twitter/@flightradar24.

BAGIKAN BERITA-Peristiwa Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ -182     di kepulauan Seribu di awal tahun 2021membuat bangsa Indonesia berduka.

Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 ini hilang kontak setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki.

Seluruh komponen bangsa mulai dari aparat TNI, Polri dan Basarnas bahu membahu mencari serpihan badan pesawat dan juga korban penumpang pesawat Sriwijaya Air -182.

Baca Juga: Barzan Ibrahim al-Tikriti, Saudara Tiri Saddam Hussein Dihukum Gantung di Irak pada 15 Januari 2007

Sebelum pesawat jatuh para nelayan dan juga warga kepulauan seribu mendengar suara ledakan pesawat Sriwijaya Air -182 sebelum jatuh  kelaut.

Petugas dan warga menemukan kabel dan serpihan diduga milik pesawat di perairan Pulau Laki Kepulauan Seribu pada Sabtu sore 9 Januari 2021.

Insiden jatuhnya pesawat sempat diramal oleh paranormal Kejawen Mbak You dan wanita Indigo Furi Harun sebelum jatuhnya Sriwijaya Air yang kini menjadi viral.

Baca Juga: Raffi Ahmad Divaksin Covid-19, Ridwan Kamil: Jangan Euforia Dulu, Karena Baru Pertama Disuntik

Baru-baru ini netizen dihebohkan oleh sebuah postingan seseorang yang menggambar mengenai pesawat jatuh yang diposting pada 5 Januari 2021 atau tepatnya 4 hari sebelum tragedi pesawat jatuh.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Lingkar Madiun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x