Army Sabar ya, BTS Bakalan Rilis Edisi Terbaik dari Album BE

- 15 Januari 2021, 17:51 WIB
Boy bandnd BTS akan segera merilis edisi terbaik dari album BE*/
Boy bandnd BTS akan segera merilis edisi terbaik dari album BE*/ /instagram.com @bts.bighitofficial/

BAGIKAN BERITA - ARMY, saatnya mengosongkan dompet kalian lagi. Versi baru BE sedang dalam proses. Jadi harap bersabar ya.

Seperti dilansir oleh BAGIKAN BERITA dari Koreaboo.com pada 20 November 2020, BTS merilis BE (Deluxe Edition), album yang lahir dari pandemi COVID-19 2020. Ini menampilkan delapan lagu yang menghibur, termasuk "Life Goes On", "Fly to My Room", dan "Dynamite".

"Edisi Deluxe", dengan harga sekitar $50 USD di Amazon, juga berisi tambahan, seperti kartu foto, photobook, poster, dan bingkai foto.

Baca Juga: Luar Biasa! BTS Borong Enam Penghargaan Gaon Chart Music Awards 2021

Sekarang, BE (Essential Edition) diharapkan akan dirilis pada 19 Februari 2021. Meskipun Big Hit Entertainment belum mengumumkan albumnya, album itu diam-diam telah terdaftar di  Barnes and Noble

Detailnya belum dirilis, tetapi BE (Essential Edition)  bisa jadi merupakan edisi standar album, yang berisi lebih sedikit tambahan daripada versi deluxe. Dengan berat 0,24 lbs (4oz), berat paket ini jauh lebih ringan dari pada BE (Deluxe Edition), yang beratnya 2,1lb.

Penggemar yang bersemangat sudah mulai memberikan ulasan sebelumnya. Dan siap menanti rilis lagu baru yang mereka buat nanti.***

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x