Akhirnya, Mbak You Revisi Ramalan Jokowi Akan Tumbang 2021 setelah Dapat Ancaman Dipolisikan

- 16 Januari 2021, 06:05 WIB
Foto Mbak You/instagram.com/mbakyou17dan_naga_ayu_17
Foto Mbak You/instagram.com/mbakyou17dan_naga_ayu_17 /

 

BAGIKAN BERITA - Mbak You, paranormal yang sedang naik daun setelah berhasil membuktikan ramalannya tentang adanya pesawat yang jatuh dengan ciri-ciri sesuai yang dimiliki Sriwijaya Air.

Akhirnya merevisi ucapannya tentang tumbangnya Jokowi di 2021 pada Jumat 15 Januari 2021.

Hal itu dilakukan setelah adanya ancaman dari ketua umum organisasi Cyber Indonesia, Muannas Alaidid yang akan melaporkan dirinya ke Polisi atas ramalanya tersebut.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung 16 Januari 2021: Hati-Hati! Sedia Payung, Akan Hujan Siang sampai Sore

Melalui channel YouTube miliknya, Mbak You menyebut sudah ada pihak yang memotong penerawangannya. Selain itu, banyak yang salah kaprah soal ramalan terkait Presiden Jokowi.

"Banyak terawangan yang dipotong dan dikembangbiakkan tanpa kontrol seperti bola panas menggelinding. Jadi ada beberapa akun yang seolah saya berbicara seperti itu. Bicara saya dipotong tanpa bahasa yang jelas," ujar wanita yang bernama lengkap Euis Juwariyah Johana ini 

"Saya garis bawahi di sini jangan dipelintir lagi, saya jelaskan di sini jadi pertama saya ada di televisi 2013 lalu aksen bahasa saya dari lahir seperti ini, saya ngomong cepat, aksennya gantung, dan tidak jelas, tapi saya punya maksud agar semaksimal mungkin yang saya sampaikan mengerti dan memahami tapi berpikir positif," lanjutnya.

Baca Juga: Walikota Bandung Oded M Danial Negatif COVID-19 , Ini Pesannya yang Menyentuh

Mbak You memastikan Presiden Jokowi tidak akan lengser pada 2021, melainkan pada 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x