Road to Grand Final Pop Academy Tampil Meriah, Agnes Malang dan Waode Bau-bau Tampil Memukau

- 16 Januari 2021, 07:10 WIB
Pop Academy Road to Grand Final menampilkan finalis Agnes Malang dan Waode Baubau, Jumat 15 Januari 2021 di Indosiar*/
Pop Academy Road to Grand Final menampilkan finalis Agnes Malang dan Waode Baubau, Jumat 15 Januari 2021 di Indosiar*/ /

BAGIKAN BERITA  - Road to Grand Final Pop Academy Indosiar, di siarkan langsung secara Live oleh Stasiun TV kesayangan Indosiar dan live streaming di Vidio.com malam tadi di mulai pukul 20.30 WIB, Jumat, 15 Januari 2021.

Road to Grand Final ini menyajikan malam penobatan penentuan juara Pop Academy 2020-2021 yang akan memperebutkan posisi pertama dengan total Hadiah Rp650.000.000 dan akan dibuatkan single lagu oleh Melly Goeslaw selaku juri Pop Academy Indosiar.

Finalis Pop Academy yang akan memperebutkan gelar juara yaitu Agnes dari Malang dan Waode dari Bau-bau. Kedua calon juara ini memiliki kualitas suara yang berbeda dan kekhasan masing-masing, memang bingung melihat dari kedua calon juara ini sama-sama bagus dan potensial.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Selasa 22 Desember 2020, Pop Academy Konser Persahabatan, Suara Hati

Acara Road to Grand Final ini dipandu oleh 4 host yang keren dan seru diantaranya yaitu Irfan Hakim, Gilang Dirga, Mario dan Enda.

Acara yang diselenggarakam Indosiar ini ini juga tetap menjaga proktokol kesehatan yang sangat ketat, tanpa penonton dan hanya dihadiri oleh crew, tim official, juri dan bintang tamu.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat diharapkannya acara ini berjalan dengan lancar dan sukses mengiringi malam penobatan juara Pop Academy.

Baca Juga: Lagu Cinta Dari Agnes (Malang) Raih Perolehan Nilai Tertinggi Sementara Pop Academy Top 4 Indosiar

Acara Road to Grand Final Pop Academy dihadiri oleh bintang tamu JD Eleven dan JKT 48 serta yang lainnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x