Mantan Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Buka Isi Ceramah Alm Syekh Ali Jaber yang Menyejukkan

- 18 Januari 2021, 11:09 WIB
Mantan Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Membuka Isi Ceramah Alm Syekh Ali Jaber yang menyejukan Hati, Inilah Postingannya
Mantan Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Membuka Isi Ceramah Alm Syekh Ali Jaber yang menyejukan Hati, Inilah Postingannya /instagram.com/@narmeukgne/@syech_alijaber/

BAGIKAN BERITA - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran beberapa waktu yang lalu memposting unggahannya tentang  Syekh Ali Jaber.

Dalam postingan di media sosial tersebut, pengusaha asal Malaysia ini menulis tentang kekagumannya  terhadap figur ulama kharismatik kelahiran Madinah ini.

Dia mengaku meski tidak pernah bertemu langsung tapi setiap mendengarkan ceramah Syekh Ali Jaber membuat hatinya tenang.

Baca Juga: Majalengka Utara Banjir, BPBD: Akibat Sungai Cipari Meluap

"Duhai Allahyarham Syaikh Ali Jaber. Kita ga pernah ketemu tetapi Syaikh telah banyak membantu sy mencari ketenangan dalam hati dan mengenali Maha Pencipta. Sy amat terkesan dgn pemergian Syaikh sebelum sempat bertemu. Semoga Allah SWT sentiasa memberi ganjaran yang terbesar buat Syaikh. Ameen Ya Rabb," Tulis Engku Emran diakun instagram milikinya

Selain itu, pria berkacamata ini mengunggah pula video dakwah Syekh Ali Jaber

"Mana yang lebih utama di hari Jumat, banyak baca Quran atau banyak bersholawat. Sebaik-baiknya, di hari Jumat khususnya, lebih baik banyak bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Alasannya, karena itu permintaan dari Nabi Muhammad," ngan tersebur, akum instagram @narmeukgne, milik Engku Emran ini mendapat dukungan dari warganet.

Baca Juga: Ditolak 10 Rumah Sakit, Pasien Covid asal Depok Meninggal di Taksi Daring

 "Thank you broda," kata @eddiegkl. "Semoga rohnya dicucuri rahmat dan ditempatkan dikalangan orang² yang beriman,"@iamazirr.

Seperti diketahui, Syekh Ali Jaber ulama kharismatik asal Madinah, Arab Saudi yang telah menjadi warga negara Indonesia sejak tahun 2012 lalu telah meninggal dunia, setelah dirawat di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih Jakarta pada Kamis 14 Januari 2021 pukul 8.30 WIB.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x