Anjasmara dan Dian Nitami, Contoh Pasangan Idaman Artis yang Sukses Tanpa Gosip Miring

- 18 Januari 2021, 20:21 WIB
Anjasmara dan Dian Nitami, Contoh Pasangan Idaman Artis yang Sukses Tanpa Gosip Miring
Anjasmara dan Dian Nitami, Contoh Pasangan Idaman Artis yang Sukses Tanpa Gosip Miring /Instagram. Com@budeedee/

BAGIKAN BERITA - Pasangan selebriti yang sudah eksis pada era 90an Anjasmara dan Dian Nitami sukses menjalani kehidupan rumah tangganya dan hingga kini masih terlihat langgeng dan bahagia.

Anjasmara yang sukses memerankan tokoh  'Si Cecep' ini terlibat cinta lokasi dengan Dian Nitami saat bermain dalam sinetron Romi dan Juli.

Anjasmat dan Dian Nitami akhirnya menikah di tahun 1999 dan kini sudah memiliki 4 buah hati, yakni dua anak kandung, yakni Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara. Mereka juga mengangkat dua anak, Amanda Annette Syariff dan Luther Putra Syariff.

Baca Juga: Dari Makan Sampai Perawatan Diri, Cashback 30% dengan ShopeePay

Baca Juga: Asosiasi Futsal Kabupaten Majalengka Periode 2020 - 2024 Siap Cetak Atlet Muda Berprestasi

Meskipun begitu, keluarga harmonis ini tidak pernah membeda-bedakan semua anaknya. Bahkan Anjasmara dan anak-anaknya selalu menunjukkan kekompakan di berbagai kesempatan.

Anjasmara dan Dian Nitami juga masih sering membagikan momen mereka berdua. Walaupun sudah tak muda lagi, pasangan ini tetap romantis dan berhasil menjadi pasangan idaman dan panutan bagi para penggemar sampai sekarang dan membuat iri para netizen.

Beberapa waktu yang lalu, pasangan yang sudah menikah selama 22 tahun ini sama-sama memposting foto yang serupa di laman Instagram pribadi mereka. Dian terlihat membagikan potret dan kegiatan mereka bersama di hari minggu.

Baca Juga: Alhamdulillah! Ciptakan Rekor , Hari ini Pasien COVID-19 Sembuh Menjadi 9.475 orang

"Hari minggu enaknya tuh di rumah santai2 aja... (kadang saya suka mandinya baru sore lho... enak aja rasanya pake piyama seharian)," kata Dian Nitami Minggu 17 Janauri 2021. "Ngopi, ngebun, ngegoler, ngobrol, pesen2 makanan.. main board games sama anak2."

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x