Innalillahi wa’innaillaihi rojiun, Mama Eny Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

- 19 Januari 2021, 07:52 WIB
Ibunda Denny Cagur meninggal dunia.
Ibunda Denny Cagur meninggal dunia. /Instagram/@anwar_bab

 BAGIKAN BERITA - Kabar tidak sedap datang dari Denny Wahyudi, atau biasa dipanggil dengan  Denny Cagur ketika ibunya, yang kerap disapa Mama Eny menghembuskan napas terakhirnya pada Senin 18 Januari 2021 malam tadi.

Kabar kematian  Mama Eny dibagikan oleh Shanty Widihastuti yang juga merupakan istri Denny Cagur melalui akun media sosial pribadinya."Mamaaa @mamah.eny," menagisi kepergian mertuanya.

Postingan tersebut mendapat tanggapan dari sahabat-sahabat Denny, mereka mengungkap pesan duka lewat unggahan di media sosialnya. Seperti Wendy Cagur hingga Ayu Dewi yang mendoakan mendiang agar amalnya diterima disisi Allah SWT.

Baca Juga: Mbah MIjan Terawang Viralnya Video Suara Minta Tolong Korban Pesawat Sriwijaya Air: Ada Suara Gaib

"Innalillahi wa’innaillaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah “MAMAH ENY” @mamah.eny, ibunda tercinta dari @dennycagur malam tadi," tulis Wendi dalam akun   Instagram pribadinya.

Dia juga mengunggah foto Denny sedang merangkul Mamah Eny. "Semoga Allah swt menempatkan Mamah di sisi terindah yah mah. Diampuni segala khilaf mamah. Dan diterima segala amal ibadah mamah," kata Wendi.

Selain itu Wendy juga mendoakan agar Mamah Eny  diberi terbaik disisinya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Wilayah Bandung 19 Januari 2021 : Hati-Hati! Sedia Payung, Hari Ini Siang Hujan

"Mohon doa terbaiknya buat Almarhumah Mamah Eny tercinta yah teman-teman. Semoga Almarhumah Husnul Khotimah. Alfatihah," kata Wendi.

Tidak hanya Wendy, rekan artis yang lain seperti pembawa acara Ayu Dewi ikut juga memberi Ucapan belasungkawa melalui akun Instagram @mrsayudewi. "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, semoga Almarhumah Mama Eny , Mamah Pak Denny Husnul Khotimah. Smoga amal ibadah Mama , menjadi penghantar Mama Ke Sisi Terindah Allah SWT," tulis Ayu Dewi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x