Naca, Bocah 3 Tahun Sukses Bawa Atta Halilintar Ikut Goyang Bareng

- 20 Januari 2021, 08:00 WIB
Naca,Bocah 3 Tahun Sukses Bawa Atta Halilintar Ikut Goyang Bareng
Naca,Bocah 3 Tahun Sukses Bawa Atta Halilintar Ikut Goyang Bareng /instagram/attahalilintar//

BAGIKAN BERITA - Naca, nama bocah 3 tahun asal Makassar beberapa hari terakhir ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, setelah bermain TikTok bersama tantenya.

Naca dan sang tante menarikan Prrrum Challenge tak disangka aksi goyang Naca ini mengundang perhatian netizen karena kelucuannya.

Salah satunya Atta Halilintar seorang YouTuber terkenal. Melalui akun Instagram pribadinya, pria berusia 26 tahun ini membagikan video saat bertemu dengan Naca. Atta sempat terpukau melihat Naca bergoyang dengan enerjiknya.

Baca Juga: Secuil Kisah Surat Al Ikhlas yang bisa mengantarkan Kita ke surga

"Amponnn nacaaaaa," tulis dalam akun instagram pribadinya pada Senin 18 Januari 2021.

Video goyang Naca dengan Atta Halilintar yang menggemaskan ini baru diunggah sehari sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Banyak warganet ikut gemas dan kagum atas aksi tersebut.

"Hahahaha yang nonton ikut pegang kepala juga", tulis @indahnadapuspita. "gemeshhhhh," kata @sohwahalilintar."Uculnya yg pake baju hitam eh salah naca maksutnya," tutur@rofi_afifah."kenalin donk tuh sama si gemezzz," ujar @dewibamsoet."wkwkwk jago bner dia."@yudistardhana.

Baca Juga: Dapat Kartu Merah, Pemain Barcelona Lionel Messi Dilarang Bermain di dua Laga dan Denda 600 euro

Selain Warganet, ada juga artis yang ikut berkomentar atas tingkah lucu Naca.
"Gemes banget," ujar Nabilah Ayu."Gumuuuussssh banget," tulis pedangdut Siti Liza. "Gemas bangetttt gakuaat," tutur Ziva Magnolya.***

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x