Inilah Foto versi 'Wanita' Rizky Febian yang Sukses Buat Heboh Para Netizen: Emang Cantik

- 22 Januari 2021, 06:54 WIB
Inilah Foto  versi 'Wanita' Rizky Febian yang Sukses Buat Heboh Para Netizen: Emang Cantik/
Inilah Foto versi 'Wanita' Rizky Febian yang Sukses Buat Heboh Para Netizen: Emang Cantik/ /www.instagram.com/rizkyfbian/

BAGIKAN BERITA - Rizky Febian baru-baru in membuat heboh dunia maya ketika dia mengunggah foto seorang wanita cantik berambut panjang di aku media sosialnya. Ternyata setelah diperhatikan secera cermat wanita tersebut adalah dirinya sendiri.

Pelantun lagu kesempurnaan cinta ini sukses bikin heboh karena editan fotonya bisa menyerupai wajah wanita cantik.

Dalam captionya pria bernama lengakap Rizky Febian Adriansyah Sutisna ini menuliskan bahwa "perempuan ini bisa dijadikan model video klip di album terbarunya.

Baca Juga: Memakmurkan Masjid Bisa Membawa Kita ke Surga

Selain itu, di postingan tersebut pria berusia 22 tahun ini juga menyertai emoji tertawa. Hal ini membuat menarik perhatian para netizen, mereka kaget dan kagum dengan Rizky Febian yang berhasil membuat wajahnya menjadi wanita cantik.

"Geulis," tulis Marcell Siahaan. "Gila kaget" kata @audreytapiheru. "@rizkyfbian mirip aurel" [email protected]. "Ya Allah!!," sahut Yura Yunita.

Seperti diketahui, tren mengedit foto menyerupai wanita cantik pada saat ini sedang digandrungi kaum milenial.

Baca Juga: BMKG : Di Bandung 22 Januari 2021 Siang Hingga Sore Akan Hujan dengan Intensitas Sedang

Semenjak pandemi COVID-19 melanda Indonesia, banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi TikTok untuk mengisi waktu luang mereka.

Penggunanya tidak hanya masyarakat umum, tetapi banyak pesohor yang menggunakan aplikasi ini. Hal ini membuat aplikasi buatan China ini banyak digunakan oleh para nitezen khusunya milineal.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x