Wow! Harga Pakaian Nagita Slavina Ratusan Juta, Netizen: Bisa Beli Rumah di Desa

- 22 Januari 2021, 14:07 WIB
Wow! Harga Pakaian Nagita Slavina Ratusan Juta, Netizen Bisa Beli Rumah di Desa/
Wow! Harga Pakaian Nagita Slavina Ratusan Juta, Netizen Bisa Beli Rumah di Desa/ /www.instagram.com/nagitaslavina__1717//

BAGIKAN BERITA - Nagita Slavina Mariana Tengker istri dari presenter Raffi Ahmad baru-baru ini membuat heboh setelah harga outfitnya terkuak ke publik.

Pakaian merek brand terkenal Dior ini berharga ratusan juta setara dengan harga rumah di pinggiran desa dan sangat fantasitis untuk ukuran orang Indonesia.

Ibu dari Rafathar ini memang terkenal sebagai salah satu pesohor yang seringkali tampil dengan menggunakan barang-barang bermerek buatan luar negeri.

Baca Juga: Rizky Febian Bertemu Teddy Pardiyana Demi Mendiang Ibunya: Masalah Selesai?

Harga Pakaian mahal yang dikenakan Nagita Slavina terungkap ke publik setelah akun Instagram @fashion_nagitaslavina memposting ke media sosial pada 21 Januari 2021.

Diperkirakan harga bajunya tersebut, berksiar Rp 28 juta, sedangkan harga rok 'Long Skirt With Ruffle' Dior yang dipakainya mencapai Rp 128 juta.

Pada postingan selanjutnya anak dari musisi Gideon Tangker ini juga terlihat melengkapi gayanya dengan sebuah tas berwarna krem senada dengan pakaiannya dan juga bermerek Dior. 'Medium Lady D-Lite Bag' yang dipakainya itu ditaksir berharga sekitar Rp 71 juta.

Baca Juga: 6 Langkah Memperoleh Pintu Rezeki, Nomor 4 Tidak Banyak Diketahui Orang

Wow! Harga Pakaian Nagita Slavina Ratusan Juta, Netizen Bisa Beli Rumah di Desa
Wow! Harga Pakaian Nagita Slavina Ratusan Juta, Netizen Bisa Beli Rumah di Desa
Akibat unggahan yang menghebohkan ini warganet ikut berkomentar. Banyak yang takjub dan banyak yang menghelas napas karena harganya yang sangat mahal itu.

"Ok.. Aku sholat dulu trs baca doa biar rezekinya Sama kayak mba Gigi.. Aamin YRA," [email protected].

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x