Hebat! Baru Muncul di YouTube Lagu 'Sekali Lagi' Betrand Peto Sudah Ditonton 1 Juta Orang

- 22 Januari 2021, 18:27 WIB
Hebat! Baru Muncul di YouTube Lagu 'Sekali Lagi'Betrand Peto Sudah Ditonton 1 Juta Orang
Hebat! Baru Muncul di YouTube Lagu 'Sekali Lagi'Betrand Peto Sudah Ditonton 1 Juta Orang /instagram/@betrandpetoputraonsu/

 

BAGIKAN BERITA - Sukses, itulah satu kata yang pantas di berikan kepada Betrand Petro ketika lagunya yang baru dirilis pada Kamis 21 Januari 2021 ini, berhasil mendapat tempat di telinga pendengar musik Indonesia.

Lagu yang berjudul "Sekali Lagi" dan bergendre hip hop ini digarap bareng dengan Saykoji yang juga berperan sebagai producer sekaligus pencipta lagu.

Seperti diketahui lagu yang berjudul "Sekali Lagi" merupakan penyelamat bagi Betrand Peto yang sudah berusia 16 tahun.

Baca Juga: UP DATE Corona 22 Januari 2021: 13.632 Orang Terkonfirmasi positif, Waspadalah

Dalam video yang bisa dilihat di di channel YouTube MOP Music Channel tersebut tampak Betrand Peto Putra Onsu melakukan dance dan nge-rap di lagu barunya tersebut.

Sampai hari Jumar 22 Janauri 2021 sore lagunya tersebut sudah bertengger di nomor 6 trending YouTube dan telah ditonton 1 juta orang.

Dalam penggarapan single terbarunya itu, Bertand onsu ditemani oleh pamannya sendiri Jordi Onsu. Sedangkang video klipnya dipegang oleh tim MOP Production yang juga merupakan salah satu perusahaan milik Ruben Onsu.

Baca Juga: Wow! Harga Pakaian Nagita Slavina Ratusan Juta, Netizen: Bisa Beli Rumah di Desa

Menurut instagram milik Ruben bahwa musik hasil garapan Betrand dan Igor Soykoji pada berita ini diturunkan sudang menempati posisi ke-25 trending world wide. Postingan ruben ini mendapat berbagi tanggapan dari netizen.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x